PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Soto Ayam Kampung Sido Marem Pak Ji, Desa Kalangbret Kabupaten Tulungagung)

SHALYA FAHMI, 17402153492 (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Soto Ayam Kampung Sido Marem Pak Ji, Desa Kalangbret Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (707kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (756kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (892kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Soto Ayam Kampung Sido Marem Pak Ji, Desa Kalangbret Kabupaten Tulungagung)” ini ditulis oleh Shalya Fahmi, NIM 17402153492, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Hj. Nur Aini Latifah, SE., M.M. Keputusan pembelian ulang menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam antara perusahaan satu dengan lainnya. Hal utama agar perusahaan dapat bertahan, bersaing, dan menguasai pasar, maka perusahaan harus pandai-pandai dalam menerapkan marketing mix 4P yaitu produk, harga, distribusi, dan promosi. Perusahaan harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh para konsumen agar kepercayaan konsumen bertambah, tidak beralih pada produk perusahaan lain yang tentunya akan menimbulkan tingkat kepuasan konsumen. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang? (2) Apakah price berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang? (3) Apakah place/distribution berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang? (4) Apakah promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang? (5) Apakah product berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen? (6) Apakah price berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen? (7) Apakah place/distribution berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (8) Apakah promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen? (9) Apakah kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang? (10) Apakah product, price, place/distribution dan promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening? Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan kategori sample random sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yaitu para konsumen Warung Soto Ayam Kampung Sido Marem Pak Ji, Desa Kalangbret Kabupaten Tulungagung dengan menggunakan pengukuran skala likert. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa (1) product, price, place dan promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, (2) product, price, place dan promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kemudian hasil pengujian path analisis menunjukkan bahwa product, price, place dan promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan konsumen. Kata Kunci : Marketing Mix 4P, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian Ulang, Path Analysis.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153492 SHALYA FAHMI
Date Deposited: 05 Nov 2019 03:04
Last Modified: 05 Nov 2019 03:04
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13702

Actions (login required)

View Item View Item