ANNISA NUR RAHMA, 17402153437 (2020) PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL, KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (570kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV .pdf Download (678kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Faktor Emosional, Kualitas Pelayanan, Kemudahan, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening pada Khoyiir Store Tulungagung” ini ditulis oleh Annisa Nur Rahma, NIM 17402153437, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Hj. Nur Aini Latifah, S.E, M.M. Kepuasan merupakan hal terpenting yang harus dicapai setelah konsumen melakukan pembelian agar konsumen loyal terhadap perusahaan. Hal utama agar perusahaan dapat bertahan, bersaing, dan menguasai pasar, maka perusahaan harus pandai memperhatikan perilaku konsumen, terutama faktor-faktor pembentuk kepuasan konsumen antara lain faktor emosional, kualitas pelayanan, kemudahan, dan harga. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah faktor emosional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen? (2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen? (3) Apakah kemudahan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen? (4) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen? (5) Apakah faktor emosional berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian? (6) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian? (7) Apakah kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian? (8) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian? (9) Apakah keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen? (10) Apakah faktor emosional, kualitas pelayanan, kemudahan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening? Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan kategori sample random sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yaitu para konsumen Khoyiir Store Tulungagung dengan menggunakan pengukuran skala likert. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa (1) faktor emosional, kualitas pelayanan, kemudahan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) faktor emosional, kualitas pelayanan, kemudahan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian hasil pengujian path analisis menunjukkan bahwa faktor emosional, kualitas pelayanan, kemudahan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Kata Kunci : Faktor Emosional, Kualitas Pelayanan, Kemudahan, Harga, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen, Path Analysis
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153437 Annisa Nur Rahma |
Date Deposited: | 03 Feb 2020 08:39 |
Last Modified: | 31 Mar 2020 01:35 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14483 |
Actions (login required)
View Item |