PENGARUH FAKTOR SATISFACTION, EMOTIONAL BONDING, TRUST, CHOICE REDUCTION AND HABIT, HISTORY WITH COMPANY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI KOPONTREN AL BARKAH DAN KSPPS BMT PETA CABANG BLITAR

REZA PERMATA WULANDARI, 17401163362 (2020) PENGARUH FAKTOR SATISFACTION, EMOTIONAL BONDING, TRUST, CHOICE REDUCTION AND HABIT, HISTORY WITH COMPANY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI KOPONTREN AL BARKAH DAN KSPPS BMT PETA CABANG BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (689kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (136kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB)

Abstract

Skripsi dengan judul ”Pengaruh Faktor Satisfaction, Emotional Bonding, Trust, Choice Reduction and Habit, History with Company Terhadap Customer Loyalty di Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar” ini ditulis oleh Reza Permata Wulandari dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 17401163362, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Hj. Nur Aini Latifah, SE.,MM. Skripsi ini dilatarbelakangi oleh pentingnya bersikap loyalitas yang dipengaruhi oleh kepuasan, ikatan emosi, kepercayaan, kemudahan, dan pengalaman, supaya anggota merasa nyaman bekerja sama dengan koperasi. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: (1) Apakah satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty di Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar? (2) Apakah emotional bonding berpangaruh terhadap customer loyalty di Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar? (3) Apakah trust berpengaruh terhadap customer loyalty di Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar? (4) Apakah choice reduction and habit berpengaruh terhadap customer loyalty di Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar? (5) Apakah history with company berpengaruh terhadap customer loyalty di Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar? (6) Apakah terdapat pengaruh bersama-sama antara satisfaction, emotional bonding, trust, choice reduction and habit, dan history with company terhadap customer loyalty di Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar? Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh satisfaction, emotional bonding, trust, choice reduction and habit, history with company terhadap customer loyalty di Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi penelitian ini adalah anggota Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar dengan sampel 75 responden. Pengukuran penelitian ini menggunakan skala likert dan teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yang meliputi uji t dan uji f, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, (2) emotional bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, (3) trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, (4) choice reduction and habit berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, (5) history with company berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, (6) satisfaction, emotional bonding, trust, choice reduction and habit, history with company secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada Kopontren Al Barkah dan KSPPS BMT PETA Cabang Blitar. Kata Kunci: Satisfaction, Emotional Bonding, Trust, Choice Reduction and Habit, History With Company, Customer Loyalty

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Reza Permata Wulandari 17401163362
Date Deposited: 02 Sep 2020 05:00
Last Modified: 09 Jun 2021 06:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16301

Actions (login required)

View Item View Item