ANNISA ALIVIA, 17304163048 (2020) PERSEPSI MAHASISWA KOS FUAD IAIN TULUNGAGUNG TERHADAP MEME MIE INSTAN DI MEDIA SOSIAL. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (737kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (210kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (15kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Download (11kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini ditulis oleh Annisa Alivia, NIM 17304163048, Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, dengan judul “Persepsi Mahasiswa Kos FUAD IAIN Tulungagug Terhadap Meme Mie Instan Di Media Sosial”, yang dibimbing oleh Budi Harianto. Kata Kunci: Persepsi, Mahasiswa Kos, Meme, Media Sosial. Setiap individu tentu memiliki persepsi yang berbeda-beda mengenai suatu hal, tidak terkecuali dengan meme yang banyak beredar di media sosial. meme merupakan salah satu pesan yang ingin disampaikan kepada khalayak umum yang memiliki bentuk seperti gambar, foto atau video atau tulisan yang sedang tren pada saat itu dan menjadi populer karena tersebar melalui media sosial. Penelitian ini merupakan penelitian menggunakan mix metode. Dengan sampel penelitian untuk data kuantitatif adalah mahasiswa FUAD yang kos disekitar kampus IAIN Tulungagung, sedangkan untuk data kualitatif yaitu mahasiswa kos yang berada di IAIN Tulungagung dengan memiliki kriteria sebagai mahasiswa semester 7 yang sedang kos di sekitar Kampus dengan jarak tempuh kurang lebih 2 Km dari kampus IAIN Tulunggagung. Hasil pelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Persepsi mahasiswa kos terhadap meme mie instan mendapatkan penolakan akan meme tersebut sesuai dengan kehidupan sehari-harinya dan sebagian mahasiswa menerima meme mie instan sesuai dengan kehidupannya selama di kos. 2) Keefektivitasan meme mie instan pada mahasiswa kos adalah meme mie instan tersebut dapat diterima oleh mahasiswa kos FUAD IAIN Tulungagung. 3) Meme mie instan yang banyak ditemukan di media sosial memiliki potensi sebagai media iklan dengan kekuatan media baru yang terus berkembang.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Komunikasi Islam Penyiaran Islam Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam |
Depositing User: | 17304163048 ANNISA ALIVIA |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 02:20 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 02:27 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16468 |
Actions (login required)
View Item |