NOVIE PRAVITA PRIHADINI, 17401163477 (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (594kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (845kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (878kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (689kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (693kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (529kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian dengan judul Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Layanan Mobile Banking Bank Syariah Mandiri” (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung), ditulis oleh Novie Pravita Prihadini, NIM. 17401163477. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi informasi pada dunia perbankan dibarengi dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang mengutamakan efsiensi dan kemudahan, menjadikan perbankan harus dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan masyarakat dengan menghadirkan layanan perbankan secara mandiri atau self service. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif . sumber data penelitian ini berdasarkan data primer dengan menyebar kuesioner pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Tulungagung sebagai sampel dan data sekunder hasil penelitian terdahulu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dari hasil uji t menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan menggunakan layanan mobile banking Bank Syariah Mandiri, kualitas layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan menggunakan layanan mobile banking Bank Syariah Mandiri dan kemudahan penggunaan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menggunakan layanan mobile banking Bank Syariah Mandiri. Dari hasil uji F menunjukkan bahwa F hitung lebih besar dari F tabel yaitu 10,910 > 2,734 dan nilai sig F kurang dari α yaitu 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa ada pengaruh secara simultan antara promosi, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan layanan mobile banking Bank Syariah Mandiri pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Kata kunci : promosi, kualitas layanan, kemudahan penggunaan dan keputusan menggunakan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163477 NOVIE PRAVITA PRIHADINI |
Date Deposited: | 17 Nov 2020 01:02 |
Last Modified: | 17 Nov 2020 01:02 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/17220 |
Actions (login required)
View Item |