PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, E-BANKING DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH di PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KCP BLITAR

RATNA DIAN NINGRUM, 17401163447 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, E-BANKING DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH di PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KCP BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (505kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (415kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Banking Dan Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar” yang ditulis oleh Ratna Dian Ningrum, NIM. 17401163447, pembimbing Dr. Ali Maulidi AC, MA. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi adanya perkembangan Bank syariah yang sekarang ini banyak digemari masyarakat seperti Bank Muamalat Indonesia. Sehingga Bank Syariah berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun dan mengalami persaingan yang ketat. Bank Syariah dirasa perlu untuk mengembangkan strategi pemasaran yang tepat sasaran gunanya untuk mewujudkan kepuasan nasabah, sebab jika kepuasan nasabah tidak tercapai maka nasabah meninggalkan Bank tersebut dan mencari lembaga yang lain. Oleh karena itu penelitian ini mengambil permasalahan yang dirumuskan dalam 4 pertanyaan yaitu: (1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar, (2) Apakah E BANKING berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar, (3) Apakah Bauran Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar, (4) Apakah Kualitas pelayanan, E-banking dan Bauran Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar. Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalalah pendekatan kuantitatif jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pengolahan data menggunakan SPPS 21 untuk ujii analisis deskriptif, uji validitas, reabilitas uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji hesteroskesdisitas, serta uji regresi linier berganda (uji t dan uji F). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan, E-Bamking dan Bauran Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Nasabah Pada Bank Muamalat Kcp Blitar. Kemudian secara simultan Kualitas Pelayanan, E-Bamking dan Bauran Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Nasabah Pada Bank Muamalat Kcp Blitar. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, E-Banking, Bauran Pemasaran dan Kepuasaan Nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163447 RATNA DIAN NINGRUM
Date Deposited: 02 Feb 2021 04:53
Last Modified: 26 Apr 2021 06:58
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18136

Actions (login required)

View Item View Item