RATNA DIAN NINGRUM, 17401163447 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, E-BANKING DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH di PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KCP BLITAR. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (505kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (415kB) |
||
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Banking Dan Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar” yang ditulis oleh Ratna Dian Ningrum, NIM. 17401163447, pembimbing Dr. Ali Maulidi AC, MA. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi adanya perkembangan Bank syariah yang sekarang ini banyak digemari masyarakat seperti Bank Muamalat Indonesia. Sehingga Bank Syariah berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun dan mengalami persaingan yang ketat. Bank Syariah dirasa perlu untuk mengembangkan strategi pemasaran yang tepat sasaran gunanya untuk mewujudkan kepuasan nasabah, sebab jika kepuasan nasabah tidak tercapai maka nasabah meninggalkan Bank tersebut dan mencari lembaga yang lain. Oleh karena itu penelitian ini mengambil permasalahan yang dirumuskan dalam 4 pertanyaan yaitu: (1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar, (2) Apakah E BANKING berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar, (3) Apakah Bauran Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar, (4) Apakah Kualitas pelayanan, E-banking dan Bauran Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Blitar. Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalalah pendekatan kuantitatif jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pengolahan data menggunakan SPPS 21 untuk ujii analisis deskriptif, uji validitas, reabilitas uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji hesteroskesdisitas, serta uji regresi linier berganda (uji t dan uji F). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan, E-Bamking dan Bauran Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Nasabah Pada Bank Muamalat Kcp Blitar. Kemudian secara simultan Kualitas Pelayanan, E-Bamking dan Bauran Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Nasabah Pada Bank Muamalat Kcp Blitar. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, E-Banking, Bauran Pemasaran dan Kepuasaan Nasabah.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163447 RATNA DIAN NINGRUM |
Date Deposited: | 02 Feb 2021 04:53 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 06:58 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18136 |
Actions (login required)
View Item |