PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GALERI HIJAB LALASCARF KABUPATEN TULUNGAGUNG

ANGGIE TIARA DEVY, 17402163183 (2020) PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GALERI HIJAB LALASCARF KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (338kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (606kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (355kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (259kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Pemasaran Hubungan, Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Galeri Hijab Lalascarf Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Anggie Tiara Devy, NIM 17402163183, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Pembimbing Dyah Pravitasari, SE.,M.S.A. Penelitian ini di latar belakangi oleh perkembangan zaman yang semakin modern dan fashionabel membuat banyak produsen semakin berlomba-lomba dalam melakukan inovasi terbaru dalam bisnisnya. Semakin banyak jumlah produk dan merek yang bersaing sehingga pelanggan ditawarkan dengan ragam pilihan dan alternatif produk yang dapat memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu, produsen harus mampu melakukan strategi pemasaran yang dapat membuat pelanggan puas terhadap produk yang dikonsumsi seperti strategi pemasaran hubungan dengan cara memahami kebutuhan pelanggan, citra merek yang baik dan kepercayaan atas kualitas produk. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Apakah pemasaran hubungan dapat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Galeri Hijab Lalascarf Kabupaten Tulungagung ? 2) Apakah citra merek dapat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Galeri Hijab Lalascarf Kabupaten Tulungagung ? 3) Apakah kepercayaan dapat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Galeri Hijab Lalascarf Kabupaten Tulungagung ? 4) Apakah pemasaran hubungan, citra merek dan kepercayaan dapat berpenggaruh terhadap kepuasan pelanggan Galeri Hijab Lalascarf Kabupaten Tulungagung ?. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variabel pemasaran hubungan, citra merek dan kepercayaan dapat berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Galeri Hijab Lalascarf Kabupaten Tulungagung. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Jumlah sampel peneltian ini sebanyak 56 responden yaitu pelanggan Galeri Hijab Lalascarf Kabupaten Tulungagung. Sumber data yang diperoleh melalui observasi, kuesioner dan dokumentasi. Kemudian hasil data kuesioner diolah menggunakan SPSS 23.0 untuk membuktikan hipotesis penelitian ini. Hasil pengujian uji F secara simultan variabel pemasaran hubungan, citra merek dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Galeri Hijab Lalascarf Kabupaten Tulungagung. Hasil analisis koefisiensi determinasi (R2) sebesar 60,1% dipengaruhi oleh variabel pemasaran hubungan, citra merek dan kepecayaan. Dan sisanya sebesar 39,9% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Pemasaran Hubungan, Citra Merek, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163183 ANGGIE TIARA DEVY
Date Deposited: 03 Feb 2021 07:31
Last Modified: 26 Apr 2021 04:25
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18179

Actions (login required)

View Item View Item