DHEA AYU SANTIKA DEWI, 17402163229 (2021) PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MERK, KUALITAS PRODUK DAN KEBERAGAMAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK PIXY DALAM PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (355kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (239kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (901kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (959kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (684kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (821kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Download (978kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (240kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (468kB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Iklan Televisi, Citra Merk, Kualitas Produk Dan Keberagaman Varian Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Kosmetik Pixy Dalam Persepektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Iain Tulungagung)” ini ditulis oleh Dhea Ayu Santika Dewi, NIM. 17402163229, Pembimbing Dr. Hj.Nur Aini Latifah, SE,. MM. Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya persaingan bisnis kosmetik yang semakin ketat yang mana banyak sekali inovasi produk kosmetik dan brand baru yang bermunculan juga kesulitan penjualan produk kosmetik pixy akibat pandemi covid-19 yang mengakibatkan penurunan penjualan produk. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) apakah iklan televisi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah IAIN Tulungagung?, (2) apakah citra merk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah IAIN Tulungagung?, (3) apakah kualitas produk memiliki pengaruh signifikan keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah IAIN Tulungagung?, (4) apakah keberagaman varian produk memiliki pengaruh signifikan keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah IAIN Tulungagung?, (5) Apakah iklan televisi, citra merk, kualitas produk, dan keberagaman varian produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah IAIN Tulungagung?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penlitian ini menggunakan rumus slovin. Tahap pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis statistik yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T dan Uji F serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) iklan televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy, (2) citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy, (4) keberagaman varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy, (5) iklan televisi, citra merk, kualitas produk, dan keberagaman varian produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik pixy pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah IAIN Tulungagung Kata Kunci: Iklan Televisi, Citra Merk, Kualitas Produk, Keberagaman Varian produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163229 Dhea Ayu |
Date Deposited: | 18 Feb 2021 07:35 |
Last Modified: | 18 Feb 2021 07:35 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18765 |
Actions (login required)
View Item |