PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SWITCHING BEHAVIOUR ANGGOTA KOPERASI SYARIAH DI KABUPATEN

ARIYANTO LUBIS, 125081174005 (2019) PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SWITCHING BEHAVIOUR ANGGOTA KOPERASI SYARIAH DI KABUPATEN. [ Thesis ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (354kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tesis dengan judul “Pengaruh Faktor Kualitas pelayanan Terhadap Switching Behavior Anggota Koperasi Syariah Di Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Ariyanto Lubis dengan Promotor Dr. Agus Eko Sujianto, S.E M.M dan Dr. Qomarul Huda, M.Ag. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Switching Behaviour, Koperasi Syariah. Seiring dengan perkembangan perbankan syariah yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, akan mempermudah Masyarakat berpindah ke jasa Lembaga Keuangan yang lain. Peningkatan ini dapat dilihat dari berdirinya Lembaga Keuangan syariah di daerah Tulungagung. Sebelum melakukan perpindahan layanan jasa (Switching Behavior) keuangan harus memperhatikan faktor-faktor penting, terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah mayoritas penduduknya muslim,dalam hal ini di Kabupaten Tulungagung. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan Masyarat melakukan switching behavior ke Lembaga Keuangan Syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data diperoleh dari data primer yakni Kuesioner kepada Anggota Koperasi Syariah di kabupaten tulungagung. Adapun hasil penelitian Menunjukkan Bahwa Kulaitas Pelayan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Anggota, Kepuasan Anggota berpengaruh Posistif dan Signifikan terhadap Kepercayaan Anggota, Kepuasan Anggota Berpengaruh Posistif dan Signifikan Terhadap Komitmen Anggota, Kepercayaan Anggota Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Switching Behaviour, Komitmen Anggota Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Switching Behaviour.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah
Depositing User: 125081174005 ARIYANTO LUBIS
Date Deposited: 22 Feb 2021 04:26
Last Modified: 26 Apr 2021 04:38
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18868

Actions (login required)

View Item View Item