PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG KEDIRI

LAILI MUNJIDAH, 12401173291 (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (5MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Muamalat Kantor Cabang Kediri” ini ditulis oleh Laili Munjidah, Nomor Induk Mahasiswa 12401173291 jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh berkembangnya bank syariah di Indonesia. Perkembangan dan kemajuan bank syariah tidak lepas dari sikap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk dan jasa bank syariah. Adapun cara untuk menciptakan loyalitas nasabah yakni dengan memberikan kualitas layanan yang baik, meningkatkan kepercayaan nasabah, memberikan kepuasan nasabah sesuai dengan harapannya, serta mewujudkan citra perusahaan yang baik, maka dapat dipastikan dapat mendorong nasabah bersifat loyal terhadap perbankan syariah. Oleh karena itu penelitian ini mengambil permasalahan kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan nasabah, dan citra perusahaan dengan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan nasabah, dan citra perusahaan terhdap loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantiatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan simple random sampling. Dengan jumlah sampel 100 responden yaitu nasabah Bank Muamalar KC Kediri. Pengumpulan data menggunakan angket dan documenter. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunkalan skala likert. Tahapan analisis data meliputi: (1) uji validitas, (2) uji reliablitias, (3) uji asumsi klasik, (4) uji regresi berganda, (5) uji hipotesis, dan (6) uji koefisien deteminasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (3) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (4) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (5) Kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan nasabah, dan citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di Bank Muamalat KC Kediri.xvii Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Citra Perusahaan, dan Loyalitas Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401173291 LAILI MUNJIDAH
Date Deposited: 20 Aug 2021 08:04
Last Modified: 20 Aug 2021 08:04
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21204

Actions (login required)

View Item View Item