ANALISIS PENGARUH BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE, IKLAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN BELI PRODUK PADA MAHASISWI IAIN TULUNGAGUNG

RIA WIGATI, 12402173648 (2021) ANALISIS PENGARUH BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE, IKLAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN BELI PRODUK PADA MAHASISWI IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (552kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (394kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (869kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (577kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan Judul “Analisis Pengaruh Beauty Vlogger, Brand Image, Iklan dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Beli Produk pada Mahasiswi IAIN Tulungagung” yang ditulis oleh Ria Wigati, NIM 12402173648, Pembimbing Elok Fitriani Rafikasari, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan keinginan wanita untuk tampil lebih cantik dan sempurna. Oleh sebab itu, para wanita dihadapkan pada berbagai faktor dalam pengambilan keputusan pembelian produk kosmetika. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji adanya pengaruh beauty vlogger, brand image, iklan dan labelisasi halal terhadap keputusan beli produk kecantikan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis asosiatif dimana pada penelitian ini dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden mahasiswi IAIN Tulungagung. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa yang berpengaruh signifikan secara parsial adalah variabel brand image dan iklan. Sedangkan secara simultan variabel beauty vlogger, brand image, iklan dan labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan beli produk kecantikan dengan total pengaruh sebesar 48,4%. Hal ini membuktikan bahwa, keputusan beli produk kecantikan tidak hanya dipengaruhi oleh keempat variabel tersebut namun juga dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Brand Image, Iklan, Labelisasi Halal.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402173648 Ria Wigati
Date Deposited: 09 Sep 2021 06:41
Last Modified: 09 Sep 2021 06:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21968

Actions (login required)

View Item View Item