RIA WIGATI, 12402173648 (2021) ANALISIS PENGARUH BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE, IKLAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN BELI PRODUK PADA MAHASISWI IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (552kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (394kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (869kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (819kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (577kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan Judul “Analisis Pengaruh Beauty Vlogger, Brand Image, Iklan dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Beli Produk pada Mahasiswi IAIN Tulungagung” yang ditulis oleh Ria Wigati, NIM 12402173648, Pembimbing Elok Fitriani Rafikasari, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan keinginan wanita untuk tampil lebih cantik dan sempurna. Oleh sebab itu, para wanita dihadapkan pada berbagai faktor dalam pengambilan keputusan pembelian produk kosmetika. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji adanya pengaruh beauty vlogger, brand image, iklan dan labelisasi halal terhadap keputusan beli produk kecantikan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis asosiatif dimana pada penelitian ini dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden mahasiswi IAIN Tulungagung. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa yang berpengaruh signifikan secara parsial adalah variabel brand image dan iklan. Sedangkan secara simultan variabel beauty vlogger, brand image, iklan dan labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan beli produk kecantikan dengan total pengaruh sebesar 48,4%. Hal ini membuktikan bahwa, keputusan beli produk kecantikan tidak hanya dipengaruhi oleh keempat variabel tersebut namun juga dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Brand Image, Iklan, Labelisasi Halal.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402173648 Ria Wigati |
Date Deposited: | 09 Sep 2021 06:41 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 06:41 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21968 |
Actions (login required)
View Item |