EKSPEKTASI EKS. NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PASCA MERGER BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG SUDIRMAN

ADIB IRFAN NAWAWI, 12401173304 (2021) EKSPEKTASI EKS. NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PASCA MERGER BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG SUDIRMAN. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (797kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (160kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Ekspektasi Eks. Nasabah Bank Syariah Mandiri Pasca Merger Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung Sudirman” ini ditulis oleh Adib Irfan Nawawi, NIM12401173304, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, Dosen pembimbing Muhammad Aqim Adlan, M.E.I Penelitian ini dilatar belakangi atas permasalahan yang terjadi di Bank Syariah pasca Merger Bank Syariah Indonesia. Maka dari itu permasalahan ialah mengretahui ekspektasi mengenai poelayanan dan tempat di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung Sudirman. Fokus penelitian pada skripsi ini ialah 1) ekspektasi nasabah mengenai pelayanan Eks. Bank Syariah mandiri pasca merger Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung Sudirman di saat pandemi covid-19. 2) ekspektasi nasabah mengenai tempatEks. Bank Syariah mandiri passca merger Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung Sudirman di saat pandemi covid-19. Tujuan pada penelitian ini 1) Mengidentifikasi Ekspektasi dalam pelayanan Eks. Nasabah Bank Mandiri Syariah pasca Merger Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung Sudirman di saat pandemi covid-19. 2) Mengidentifikasi Ekspektasi dalam tempat Eks. Nasabah Bank Mandiri Syariah pasca Merger Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung Sudirman di saat pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskripstif. Data yang diambil merupakan data primer dan sekunder. Adapun teknik pengumpulan data dalam metode ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan analisis data reduction, penyajian data, pemeriksaan kesimpulan, analisis ini dilakukan pada saat pengumpulan data berlangsung, dan setelah selesai pengumpulan data dalam periode tertentu. Sedangkan untuk menguji keabsahan data digunakan teknik triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) para nasabah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak Bank Syariah Indonesia KCP Tulunaggung Sudirman pada saat pandemi Covid-19. Para staff berlomba-lomba memberikan pelyanan kepada nasabah yang memuaskan. Kepuasan nasabah ialah suatu hal yang pokok dan tidak dapat diabaikan bagi pelayanan publik atau pelayanan dalam suatu perbankan. 2) bahwa nasabah memlikili kepuasan kualitas tempat yang terdiri dari akses, fasilitas, lingkungan akan tetapi nasabah memiliki ekspektasi yang besar terhadap tempat parkir yang diberiakan 1 informan dari 5 informan mengatakan tidak puas terhadap tempat parkir yang diberikan. Kata Kunci : Ekspektasi, nasabah, pelayanan, tempat

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Nasabah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401173304 ADIBADIB IRFAN NAWAWI IRFAN NAWAWIADIB IRFAN NAWAWI
Date Deposited: 02 Dec 2021 07:32
Last Modified: 02 Dec 2021 07:32
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23381

Actions (login required)

View Item View Item