PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN JASA WEDDING ORGANIZER “ANGGRESIA GRIYA PAES” BLITAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

NOVERINA MELYA RAKHMAYANTI, 12405173031 (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN JASA WEDDING ORGANIZER “ANGGRESIA GRIYA PAES” BLITAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Jasa Wedding Organizer “Anggresia Griya Paes” Blitar Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen” ini ditulis oleh Noverina Melya Rakhmayanti, NIM 12405173031 pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Proses pemasaran itu terjadi atau dimulai jauh sejak sebelum barang-barang diproduksi. Keputusan didalamnya itu harus dibuat untuk menentukan produk serta pasarnya, penentuan harga, dan kegiatan promosi. Agar tujuan perusahaan dapat tercapai perusahaan harus dapat mengetahui apa keinginan dan kebutuhan para konsumen. Berbicara mengenai tujuan suatu perusahaan, lokasi menjadi salah satu pertimbangan yang ikut menentukan tercapainya suatu tujuan perusahaan tak hanya itu menyediakan kualitas pelayanan yang baik kepada pelanggan diharapkan perusahaan mendapatkan keuntungan sehingga akan meningkatkan penjualan produknya. Keputusan pembelian menjadi alternatif untuk menyelesaikan masalah dalam melakukan pembelian sebuah produk atau jasa. konsumen akan melakukan evaluasi sikap dan pilihan setelah memutuskan membeli. Jadi, perusahaan harus bisa menentukan strategi melalui beragam cara, kreasi dan inovasi yang tepat dan juga cepat. Target pasar yang tepat dan mampu meraih peluang yang ada dapat membantu perusahaan untuk segera mengambil langkah atau tindakan yang tepat untuk mencapai tujuan suatu perusahaan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji (1) Adakah pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa wedding organizer “Anggresia Griya Paes” Blitar (2) Adakah pengaruh promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa wedding organizer “Anggresia Griya Paes” Blitar. (3) Adakah pengaruh lokasi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa wedding organizer “Anggresia Griya Paes” Blitar. (4) Adakah pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa wedding organizer “Anggresia Griya Paes” Blitar. (5) Adakah pengaruh harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa wedding organizer “Anggresia Griya Paes” Blitar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif, yaitu jenis penelitian yang bertujuan untuk menguji hubungan antara dua variabel atau lebih. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 80 responden konsumen Wedding Organizer “Anggresia Griya Paes”. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja (5 harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa wedding organizer “Anggresia Griya Paes” Blitar Kata Kunci : Harga, Promosi , Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173031 NOVERINA MELYA RAKHMAYANTI
Date Deposited: 23 Dec 2021 05:43
Last Modified: 23 Dec 2021 05:43
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23589

Actions (login required)

View Item View Item