ANTONI JODI SETIAWAN, 12402173390 (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN TOKO CAHAYA HIJAB TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (904kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (356kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Download (405kB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (284kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (106kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap peningkatan volume penjualan toko cahaya hijab Tulungagung”. yang ditulis oleh oleh Antoni Jodi Setiawan NIM. 12402173390 Pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A. Berbagai pengaruh strategi pemasaran yang mengarah pada pangsa pasar remaja selanjutnya fokus pada peningkatan kualitas produk untuk menyesuaikan permintaan pasar. Permasalahan yang dihadapi berupa persaingan pasar, harga produk, hingga kualitas produk. Volume penjualan toko Cahaya Hijab sesuai dengan berbagai hal yang dilakukan oleh pemilik toko hijab. Pengaruh yang besar pada kualitas pemasaran memberikan peningkatan volume penjualan produk hijab toko cahaya hijab dengan berpatokan pada peningkatan permintaan pasar. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Toko Cahaya. Tulungagung Kab. Tulungagung. 2) Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk TerhadapPeningkatan Volume Penjualan Toko Cahaya. Tulungagung. 3) Untuk mengetahhui Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk secara bersamaan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Toko Cahaya. Tulungagung. Penelitian kuantitatif adalah penelitian yang lebih banyak menggunakan logika hipotesis verifikasi yang dimulai dengan berfikir deduktif untuk menurunkan hipotesis kemudian melakukan pengujian dilapangan dan kesimpulan atau hipotesis tersebut ditarik berdasarkan data empiris. Instrumen yang digunakan adalah dokumentasi. Analisis data menggunakan regresi linier. Hasil pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan diketahui Terdapat pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Toko Cahaya. Tulungagung. Hasil pengaruh kualitas produk terhadap peningkatan volume penjualan diketahui Terdapat Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Toko Cahaya. Tulungagung. Hasil penelitian mengenai strategi pemasaran dan kualitas produk dalam memberikan pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan diketahui Terdapat Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk secara bersamaan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Toko Cahaya Tulungagung. Kata kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, volume Penjualan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402173390 ANTONI JODI SETIAWAN |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 08:00 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 08:00 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24048 |
Actions (login required)
View Item |