PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP TULUNGAGUNG

ERNI KUSUMAWATI, 17401153212 (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (485kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (732kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (106kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Perusahaan, Kepercayaan Nasabah, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung”ini ditulis oleh Erni Kusumawari, NIM. 17401153212, Pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Sektor ekonomi memegang peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi, dimana sektor perekonomian menjadi tolak ukur kemakmuran suatu Negara. Seiring dengan majunya sebuah perekonomian maka secara tidak langsung persaingan dunia bisnis dan dunia perbankan juga semakin ketat. Kualitas pelayanan dari suatu bank Syariah dipengaruhi oleh beberapa hal seperti citra perusahaan, kepercayaan nasabah, kualitas pelayanan, dan kepuasan nasabah. Maka dalam penelitian ini akan meneliti pengaruh citra perusahaan, kepercayaan nasabah, kualitas pelayanan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh yang signifikan antara citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung, (2) Untuk menguji pengaruh yang signifikan antara kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung, (3) Untuk menguji pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung, (4) Untuk menguji pengaruh yang signifikan antara kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung, dan (5) Untuk menguji pengaruh secara simultan antara citra perusahaan, kepercayaan nasabah, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu teknik kuesioner/angket. Adapun sampel dari penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri sebanyak 100 orang dengan teknik sampling Random sampling/probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Citra perusahaan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (2) Kepercayaan nasabah memberikan pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, (3) Kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) Kepuasan Nasabah memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan (5) Citra perusahaan, Kepercayaan Nasabah, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah mempengaruhi Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Tulungagung secara positif. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kepercayaan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Customer
Ekonomi > Nasabah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401153212 ERNI KUSUMAWATI
Date Deposited: 28 Jan 2022 06:08
Last Modified: 28 Jan 2022 06:08
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24528

Actions (login required)

View Item View Item