PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVEL UMROH DAN HAJI KHUSUS MENARA KAMILAH TULUNGAGUNG

DIAH FITRIAN ELVANI, 12402173225 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVEL UMROH DAN HAJI KHUSUS MENARA KAMILAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (7MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (7MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadapkepuasan Konsumen Travel Umroh Dan Haji Khusus Menara Kamilah Di Tulungagung”ini di tulis oleh Diah Fitrian Elvani NIM 12402173225, jurusan ekonomi syariah, fakultas ekonomi dan bisnis islam, pembimbng Dr. Muhammad Aswad, M.A. Penelitian ini di latar belakangi karena perkembanga dunia usaha dari waktu ke waktu semakin tidak terbendung, Hal ini menyebabkan perusahaan perusahaan saling bersaing untuk menjadi yang utama dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Maka dari itu PT. Menara Kamilah harus memilki strategi yang dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Strategi yang dapat di lakukan PT. Menara Kamilah yaitu meningkatkan kualitas pelayanan dan juga fasilitas. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk menguji apakah kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan jamaah Umroh (2)untuk menguji apakah fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan jamaah Umroh (3) untuk mengujii apakah ada pengaruh signifikan secara bersama-sama dari kualitas pelayanan dan fasiltas terhadap kepuasan jamaah Umroh Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 57 responden yaitu konsumen dari PT. Menara Kamilah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahawa (1) kualitas pelayanan berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosnumen (3) kualitas pelayanan dan faslitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan

Item Type: Skripsi
Subjects: Agama > Haji
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > Tabungan Haji
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402173225 DIAH FITRIAN ELVANI
Date Deposited: 31 May 2022 03:53
Last Modified: 31 May 2022 03:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25815

Actions (login required)

View Item View Item