KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK, MEREK DAN PROMOSI SYARIAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA UNIQCELL DLANGGU

MOKHAMMAD MISBAKHUS SURUR, 12405183068 (2022) KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK, MEREK DAN PROMOSI SYARIAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA UNIQCELL DLANGGU. [ Skripsi ]

[img] Text
KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK, MEREK DAN PROMOSI SYARIAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA UNIQCELL DLANGGU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan dalam rangka mengidentifikasikan pengaruh dari suatu produk dari segi fitur, kualitas, promosi syariah dan merek dengan keputusan konsumen dalam membeli telepon telepon selular di Uniq Cell Dlanggu. Penggunaan metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. 80 responden terpilih menjadi sampel penelitian yakni, konsumen yang membeli handphone di UniqCell Dlanggu. Skala Likert digunakan penelitian sebagai teori dalam metode pengumpulan data. Disamping menggunakan skala Likert, teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling juga diaplikasikan dalam teknik pengambilan data. Dari hasil penelitian terlihat adanya pengaruh positif pada kualitas produk dan promosi syariah secara signifikan atas keputusan pembelian handphone OPPO. Sedangkan, keputusan dalam membelian telepon selular/genggam OPPO berpengaruh positif tidak signifikan dipengaruhi oleh fitur produk dan merek.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Produksi
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183068 MOKHAMMAD MISBAKHUS SURUR
Date Deposited: 31 May 2022 02:27
Last Modified: 31 May 2022 02:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25835

Actions (login required)

View Item View Item