PENGARUH 4C : CUSTOMER NEED, COST, CONVENIENCE, DAN COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

ATIKA LAILATUL FITRI, 12402183197 (2022) PENGARUH 4C : CUSTOMER NEED, COST, CONVENIENCE, DAN COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Customer Need, Cost, Convenience, dan Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Teh dalam Kemasan di Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Atika Lailatul Fitri NIM. 12402183197, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Bapak Dr. Muhammad Aswad, M.A. Di era sekarang ini dapat kita jumpai banyak minuman dalam kemasan yang beredar di pasaran, salah satu minuman dalam kemasan yang banyak digemari masyarakat adalah teh, khususnya masyarakat Indonesia, hampir di seluruh wilayah Indonesia masyarakatnya suka minum teh, namun ada juga yang lebih menyukai minuman lain ketimbang teh, untuk itu peneliti melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh 4C (Customer Need, Cost, Convenience, dan Communication) dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap minuman teh dalam kemasan di Kabupaten Tulungagung. Dengan banyaknya merk teh dalam kemasan yang beredar di pasaran tentunya akan berdampak pada perilaku konsumen dalam menentukan pilihan dalam mengkonsumsi produk tersebut. Tentunya bagi produsen sangat penting untuk mengetahui faktor – faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam melakukan pembelian the dalam kemasan. Melalui strategi bauran pemasaran 4C yang berfokus pada selera dan kebutuhan konsumen memegang peranan penting dalam pengambilan keputusan pembelian produk minuman teh dalam kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kebutuhan konsumen, biaya, kenyamanan dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk minuman teh dalam kemasan di Kabupaten Tulungagung. Melalui Melalui metode survei, sampel pada penelitian ini berjumlah 129 responden yang merupakan seluruh masyarakat di Kabupaten Tulungagung. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel customer need, cost, convenience dan communication secara berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk minuman teh dalam kemasan di Kabupaten Tulungagung dengan nilai R2 sebesar 40,9% . Sementara 59,1% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar empat variabel yang digunakan dalam penelitian. Kata Kunci : Kebutuhan Konsumen, Biaya, Kenyamanan, Komunikasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Etika Bisnis
Ekonomi > Kinerja
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402183197 ATIKA LAILATUL FITRI
Date Deposited: 15 Jun 2022 01:49
Last Modified: 15 Jun 2022 01:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26167

Actions (login required)

View Item View Item