HAFIDATUL ALIMAH, 12402183328 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN ANTARA PEMBELIAN ONLINE DAN PEMBELIAN OFFLINE PRODUK JILBAB (Studi Penelitian Perempuan Muslim di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (416kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (361kB) |
||
|
Text
BAB IV.pdf Download (626kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Antara Pembelian Online dan Pembelian Offline Produk Jilbab (Studi Penelitian Perempuan Muslim di Kabupaten Tulungagung)” ini ditulis oleh Hafidatul Alimah NIM. 124021883328, Pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Dalam melakukan kegiatan ekonomi saat ini kebanyakan orang untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya melakukan transaksi jual beli. Baik dilakukan secara langsung maupun dengan platform yang ada di handphone. Dalam hal ini Kepuasan konsumen merupakan tujuan dan sasaran suatu perusahaan atau penyedia produk. Konsumen yang merasakan kepuasan karena harapan dan realitas yang didapat sesuai maka mereka akan melakukan pembelian yang berulang, bertahan menggunakan produk bahkan bisa saja rela untuk mereferensikan produk kepada orang lain. Namun, dari setiap proses pembelian konsumen pasti merasakan tingkat kepuasan yang berbeda-beda baik konsumen membeli secara online maupun offline. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui perbandingan kepuasan konsumen pada harapan dan realita antara pembelian online dan pembelian offline produk jilbab. 2) Untuk mengetahui perbandingan kepuasan konsumen pada pembelian ulang antara pembelian online dan pembelian offline produk jilbab. 3) Untuk mengetahui perbandingan kepuasan konsumen pada bertahan menggunakan produk antara pembelian online dan pembelian offline produk jilbab. 4) Untuk mengetahui perbandingan kepuasan konsumen pada mereferensikan kepada orang lain antara pembelian online dan pembelian offline produk jilbab. Jenis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode penelitian ex post facto. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan melakukan pembatasan sampel sebanyak 100 orang yaitu perempuan Muslim yang ada di Kabupaten Tulungagung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Kepuasan konsumen pada harapan dan realita antara pembelian online dan pembelian offline memiliki perbedaan yang signifikan. 2) Kepuasan konsumen pada pembelian yang berulang antara pembelian online dan pembelian offline tidak memiliki perbedaan yang signifikan. 3) Kepuasan konsumen pada bertahan menggunakan produk antara pembelian online dan pembelian offline tidak memiliki perbedaan yang signifikan. 4) Kepuasan konsumen pada mereferensikan kepada orang lain antara pembelian online dan pembelian offline tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Pembelian Online, Pembelian Offline
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183328 Hafidatul Alimah |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 15:22 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 15:22 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26292 |
Actions (login required)
View Item |