FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN NYK CAFE KOTA TULUNGAGUNG

VIONA ANGGARRILA, 12405173179 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN NYK CAFE KOTA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (775kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (406kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB)

Abstract

Skripsi dengan judul "Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen NYK Café Kota Tulungagung (Studi Kasus: NYK Coffee Tulungagung)" ini ditulis oleh Viona Anggarrila, NIM 12405173179, pembimbing Wahyu Dwi Warsitawati, M. Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa semakin berkembangnya teknologi, semakin berkembang pula pola pikir masyarakat dan perubahan gaya hidup masyarakat dituntut untuk dapat mengimbangi perkembangan tersebut dalam penerapan kehidupan sehari-hari. Perilaku masyarakat yang semakin berkembang ini dianggap sebagai sebuah peluang bisnis oleh para pelaku usaha di bidang penyajian makanan dan minuman khususnya kafe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji (1) pengaruh elemen 12P secara parsial terhadap kepuasan konsumen NYK Kopi Tulungagung; (2) pengaruh elemen 12P secara simultan terhadap kepuasan konsumen NYK Kopi Tulungagung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif. Adapun jenis data yang digunakan adalah data primer. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form kepada pelanggan NYK Kopi Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling, dimana dalam pengambilan sampel sesuai dengan kriteria tertentu. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji multikolinearitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t, disimpulkan bahwa perencanaan produk, saluran distribusi, merek, dan penemuan fakta&analisis lapangan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen NYK kopi Tulungagung, sedangkan harga, penjualan pribadi, periklanan, promosi, pengemasan, tampilan produk, pelayanan, dan penanganan stok produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen NYK kopi Tulungagung. Berdasarkan uji F disimpulkan bahwa elemen 12P secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen NYK kopi Tulungagung. Kata kunci: Kepuasan Konsumen, 12P

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173179 VIONA ANGGARRILA
Date Deposited: 04 Jul 2022 03:02
Last Modified: 04 Jul 2022 03:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26802

Actions (login required)

View Item View Item