PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ARASCARF (Studi Kasus Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)

NUR HAFIDZHAH QUR’ANIYAH, 12402183152 (2022) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ARASCARF (Studi Kasus Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (458kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (579kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (646kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (387kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Iklan, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Arascarf (Studi Kasus pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)”, ini ditulis oleh Nur Hafidzhah Qur‟aniyah, NIM. 12402183152, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Universitas Islam Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, yang dibimbing oleh Prof. Dr. H. Mujamil Qomar, M.Ag. Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya berbagai macam jilbab yang saat ini menjadi trend center di dunia fashion. Dengan banyaknya perusahaan fahion jilbab yang ada di Indonesia, maka konsumen akan lebih cermat dalam menetukan merek jilbab apa yang akan mereka pilih untuk digunakan. Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang identik dengan penampilan yang stylish dalam melakukan pembelian jilbab tentunya memiliki pertimbangan tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian jilbab Arascarf pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (2) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian jilbab Arascarf pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (3) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian jilbab Arascarf pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (4) Pengaruh secara simultan iklan, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian jilbab Arascarf pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung yang menggunakan Jilbab Arascarf. Penelitian ini menggunakan Teknik simple random sampling dengan sampel sebanyak 88. Pada penelitian ini menggunakan uji analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jilbab Arascarf pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (2) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jilbab Arascarf pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (3) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jilbab Arascarf pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (4) Iklan, citra merek, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jilbab Arascarf pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Kata Kunci : Iklan, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183152 NUR HAFIDZHAH QUR’ANIYAH
Date Deposited: 15 Jul 2022 03:10
Last Modified: 15 Jul 2022 03:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27392

Actions (login required)

View Item View Item