PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY, KUALITAS LAYANAN, DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA LAYANAN DIGITAL BANK SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG)

EGA NUR DWI JAYANTI, 12401183317 (2022) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY, KUALITAS LAYANAN, DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA LAYANAN DIGITAL BANK SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (599kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (655kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (715kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (773kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (642kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh self service technology, kualitas layanan, dan hubungan pemasaran terhadap kepuasan mahasiswa pengguna layanan digital bank syariah (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” skripsi ini ditulis oleh Ega Nur Dwi Jayanti, NIM. 12401183317, pembimbing Dr. Sutopo, M. Pd. Penelitian ini dilatar belakangi adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang mampu menciptakan peluang bisnis modern, salah satunya pada industri perbankan syariah dimana perkembangan teknologi banyak dimanfaatkan dalam pemasaran, promosi, sampai dengan alat bantu transaksi yang berbasis teknologi. Oleh karena itu, saat ini perbankan syariah terus berkembang dan berinovasi untuk menghasilkan produk dan jasa yang dibutuhkan nasabah. Sebagai mahasiswa khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung tentunya menginginkan transaksi yang mengedepankan aspek kemudahan, fleksibilitas, efisien, serta keamanan dalam bertransaksi pada bank syariah. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif yang berjenis asosiatif. Populasinya adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung angkatan tahun 2018 berjumlah 1551 mahasiswa yang pernah atau sedang menggunakan layanan digital bank syariah seperti ATM, mobile banking, dan internet banking. Dengan jumlah sampel yang diambil yaitu 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jenis random sampling. Sedangkan teknik analisisnya menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yaitu 1) self service technology secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pengguna layanan digital bank syariah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. 2) Kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pengguna layanan digital bank syariah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. 3) Hubungan pemasaran secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pengguna layanan digital bank syariah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. 4) Secara simultan antara self service technology, kualitas layanan, dan hubungan pemasaran terhadap kepuasan mahasiswa pengguna layanan digital bank syariah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Kata kunci : self service technology, kualitas layanan, hubungan pemasaran, kepuasan nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401183317 EGA NUR DWI JAYANTI
Date Deposited: 26 Jul 2022 03:36
Last Modified: 26 Jul 2022 03:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28200

Actions (login required)

View Item View Item