SINDY AZIZATUL MUNADHOFAH, 12401183191 (2022) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN MOTIVASI MENJAUHI RIBA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (358kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (505kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Promosi, Pengetahuan Produk, dan Motivasi Menjauhi Riba Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di KCP Bank Muamalat Tulungagung” yang ditulis oleh Sindy Azizahtul Munadhofah, NIM 17402183191, dengan dosen pembimbing Dr Syarifudin Arif Marah Manunggal, M.S.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan dari Bank Muamalat Cabang Tulungagung yang masuk dalam top brand rendah namun tetap bisa bertahan ditengah persaingan yang semakin ketat, sehingga keputusan menjadi nasabah dipengaruhi dalam beberapa hal dari pihak bank. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan variabel promosi, pengetahuan produk dan motivasi menjauhi riba terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Muamalat KCP Tulungagung dan secara parsial pengaruh promosi terhadap keputusan menjadi nasabah, pengaruh pengetahuan produk terhadap keputusan menjadi nasabah, dan motivasi menjauhi riba terhadap keputusan menjadi nasabah. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif jenis asosiatif, dengan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin, sehingga diperoleh 88 responden nasabah di Bank Muamalat KCP Tulungagung, Teknik sampling menggunakan incidental sampling dengan aplikasi SPSS 25.0, dan menggunakan uji hipotesis dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) promosi, pengetahuan produk dan motivasi menjauhi riba secara bersama-sama berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap keputusan menjadi nasabah, Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah 3) Pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah, 4) dan motivasi menjauhi riba tidak berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Muamalat KCP Tulungagung Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Promosi Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 12401183191 Sindy Azizatul Munadhofah |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 01:37 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 01:38 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28279 |
Actions (login required)
View Item |