PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, STRATEGI PEMASARAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKO DAILYGROUP TRENGGALEK

ATARI ANJANGBIANI, 12405183128 (2022) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, STRATEGI PEMASARAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKO DAILYGROUP TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Perilaku Konsumen, Strategi Pemasaran, dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Keputusan Pembelian Produk Toko Dailygroup Trenggalek” ini ditulis oleh Atari Anjangbiani, NIM 12405183128 pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Salah satu kunci dari keberhasilan sebuah usaha adalah adanya kepercayaan dan hubungan yang baik antara penjual dan pembeli. Bagi pembeli kualitas produk yang baik menjadikan mereka selalu senang dalam memutuskan pembelian. Untuk memenangi persaingan pasar yang sangat kompetitif ini diperlukan kegiatan analisis pengaruh berbagai aspek yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen akan suatu produk. Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) menguji perilaku konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Toko Dailygroup Trenggalek (2) menguji strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Toko Dailygroup Trenggalek (3) menguji ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Toko Dailygroup Trenggalek (4) menguji perilaku konsumen, strategi pemasaran, dan ekuitas merek secara simultan berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Toko Dailygroup Trenggalek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif, yaitu jenis penelitian yang bertujuan untuk menguji hubungan antara dua variabel atau lebih. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidential sampling. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumalah 114 responden konsumen Toko Dailygroup Trenggalek. Sember data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis degan menggunakan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial (1) perilaku konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk (2) strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk (3) ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk (4) perilaku konsumen, strategi pemasaran, dan ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk pada Toko Dailygroup Trenggalek. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Strategi Pemasaran, Ekuitas Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183128 ATARI ANJANGBIANI
Date Deposited: 26 Jul 2022 06:10
Last Modified: 26 Jul 2022 06:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28323

Actions (login required)

View Item View Item