RITA INDARTI, 12401183209 (2022) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI, DAN RELIGIUSITAS MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (371kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (313kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (65kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan Judul “Pengaruh Iklan, Kualitas Pelayanan, Motivasi, dan Religiusitas Mahasiswa Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Terhadap Minat Menjadi Nasabah di Bank Syariah”. ini ditulis oleh Rita Indarti, NIM 12401183209, pembimbing Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah 1) Apakah ada pengaruh signifikan iklan terhadap minat mahasiswa jurusan perbankan syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah di Bank Syariah? 2) Apakah ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap minat mahasiswa jurusan perbankan syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah di Bank Syariah? 3) Apakah ada pengaruh signifikan motivasi terhadap minat mahasiswa jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah di Bank Syariah? 4) Apakah ada pengaruh signifikan religiusitas mahasiawa terhadap minat mahasiswa jurusan perbankan syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah di Bank Syariah? 5) Apakah ada pengaruh signifikan iklan, kualitas pelayanan, motivasi, dan religiusitas secara bersama terhadap minat mahasiswa jurusan perbankan syariah Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah di Bank Syariah? Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan data primer dimana data diperoleh dengan melakukan penyebaran angket melalui kuisioner kepada 95 mahasiswa jurusan perbankan syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung angkatan 2017-2020. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Variabel Iklan (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap minat mahasiswa Pebankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah Bank Syariah 2) Variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap minat mahasiswa Pebankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah Bank Syariah 3) Variabel Motivasi (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap minat mahasiswa Pebankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah Bank Syariah 4) Variabel Religiusitas (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap minat mahasiswa Pebankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah Bank Syariah 5) Variabel Iklan (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Motivasi (X3) dan Religiusitas (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap minat mahasiswa Pebankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi nasabah Bank Syariah. Kata Kunci: Iklan, Kualitas Pelayanan, Motivasi, Minat menjadi nasabah, Religiusitas.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 12401183209 RITA INDARTI |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 04:56 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 04:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28392 |
Actions (login required)
View Item |