FATIMAH KARAMAN, 12402183230 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN “IKI” DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (318kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (677kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Angkringan “IKI” di Tulungagung” ini ditulis oleh Fatimah Karaman, NIM. 12402183230 Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing bapak Moh. Rois Abin, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi adanya perkembangan dunia bisnis F&B di Tulungagung yang berkembang dengan cukup pesat, salah satu sektor bisnis kuliner yang berkembang adalah angkringan. Menjamurnya usaha angkringan di Tulungagung mengakibatkan terjadinya permasalahan persaingan usaha sejenis semakin ketat, dimana masing-masing angkringan di Tulungagung memiliki identitas yang berbeda-beda. Persaingan ini dapat dilihat dari beberapa faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian untuk memenuhi kebutuhannya, yaitu dengan mempertimbangkan kualitas pelayanan, harga, lokasi dan word of mouth di suatu tempat. Salah satu angkringan yang ada di Tulungagung ialah Angkringan “IKI”, meskipun terletak di daerah selatan Tulungagung angkringan “IKI” ramai dikunjungi konsumen. Berbagai straregi dilakukan untuk menarik konsumen agar konsumen merasa puas sehingga terbentuk keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada Angkringan “IKI” di Tulungagung. Penelitian ini menggunakn metode pendekatan kuantitatif asosiatif. Populasinya adalah konsumen Angkringan “IKI” yang sudah pernah melakukan pambelian.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian, menggunakan teknik pengambilan sempel non probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Sedangkan teknik analisisnya menggunakan teknik analisis regresi liniear berganda, untuk menguji hipotesis dengan Uji T parsial, Uji F simultan dan uji koefisien determinasi, dengan menggunakan alat uji SPSS versi 16.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Angkringan “IKI” di Tulungagung. (2) harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Angkringan “IKI” di Tulungagung. (3) lokasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Angkringan “IKI” di Tulungagung. (4) word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Angkringan “IKI” di Tulungagung. (5) secara simultan kualitas pelayanan, harga, lokasi dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Angkringan “IKI” di Tulungagung. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Ekonomi Syariah Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 12402183230 FATIMAH KARAMAN |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 02:06 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 02:06 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28526 |
Actions (login required)
View Item |