PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK SERTA PELAYANAN JASA PENGIRIMAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Konsumen Pelanggan Shopee)

ANNISA MAR’ATU SOLEKAH, 12402183312 (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK SERTA PELAYANAN JASA PENGIRIMAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Konsumen Pelanggan Shopee). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (257kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Produk serta Pelayanan Jasa Pengiriman terhadap Loyalitas Konsumen Shopee (Studi Kasus Konsumen Pelanggan Shopee)” yang ditulis oleh Annisa Mar’atu Solekah, NIM. 12402183312 Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Prof. Dr. Iffatin Nur, M.Ag. Perkembangan diera globalisasi dapat dimanfaatkan untuk pelaku usaha memasarkan produk atau barangnya, sehingga dapat menguntungkan dan memperluas jangkauan dagangan dengan aplikasi Shopee, yang mengutamakan kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan pelayanan jasa pengiriman bagi konsumen, sehingga konsumen merasa aman dalam melakukan transaksi secara online. Sehingga itu Shopee dipercaya sebagai marketplace yang memberikan kesan baik kepada pelanggannya. Rumusan masalah: (1) Bagaimana pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen belanja Shopee kepada pelanggannya. (2) Bagaimana pengaruh keamanan terhadap loyalitas konsumen Shopee kepada pelanggannya. (3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Shopee kepada pelanggannya. (4) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Shopee kepada pelanggannya. (5) Bagaimana pengaruh pelayanan jasa ekspedisi terhadap loyalitas konsumen Shopee kepada pelanggannya. (6) Bagaimana pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan produk, keamanan juga pelayanan jasa ekspedisi terhadap loyalitas konsumen Shopee kepada pelanggannya Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non ptobability sampling dengan teknik accidental sampling. Dalam menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji t parsial, uji f simultan, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian: (1) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Shopee pada para pelanggannya, hasil uji t parsial 3,592 (2) keamanan tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas konsumen Shopee pada para pelanggannya, hasil uji t parsial -1,881 (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Shopee pada para pelanggannya, hasil uji t parsial 13,044 (4) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Shopee pada para pelanggannya, hasil uji t parsial 1,111 (5) pelayanan jasa pengiriman berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Shopee pada para pelanggannya, hasil uji t parsial 5,37 (6) kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan produk serta pelayanan jasa pengiriman secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Shopee pada para pelanggannya, hasil uji f simultan 82,964. Kata Kunci: Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pelayanan Jasa Pengiriman, Loyalitas Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183312 ANNISA MAR’ATU SOLEKAH
Date Deposited: 01 Aug 2022 01:42
Last Modified: 01 Aug 2022 01:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28527

Actions (login required)

View Item View Item