PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Toko Kita di Kabupaten Lamongan)

DIAH AYU ANGGUN SAFITRI, 12402183010 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Toko Kita di Kabupaten Lamongan). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (527kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (669kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (429kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Toko Kita di Kabupaten Lamongan)” yang ditulis oleh Diah Ayu Anggun Safitri, NIM. 12402183010, pembimbing Citra Mulya Sari, M.E. Di era globalisasi perkembangan ekonomi dalam hal persaingan bisnis saat ini berkembang sangat pesat. Minat beli konsumen berarti sikap yang timbul sebagai respon terhadap objek yang menjadikan kemauan para pelanggan ketika akan membeli produk yang ditawarkan. Dalam persaingan pasar perusahaan juga harus bisa menerapkan strategi- strategi pemasaran yang baik. Utamanya yang berkaitan dengan manajemen strategi bauran pemasaran. Toko kita ini sangat menarik dimana disekitar toko kita ini banyak toko yang serupa, namun toko kita memiliki daya minat beli yang tinggi atau ramai di banding toko lainnya yang masih menimbulkan berbagai macam persoalan. Sehingga dengan ini tujuan dari penelitian yaitu untuk menguji pengaruh marketing mix (produk, promosi, harga, tempat, orang, proses dan bukti fisik) terhadap minat beli konsumen pada Toko Kita di Kabupaten Lamongan. Pada penelitian yang dilakukan metode yang di pakai yaitu pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu menggunakan probability sampling, dengan sampel penelitian sebesar 90 responden, sampel penelitian di ambil dari konsumen yang pernah membeli di Toko Kita. jenis Data penilitian yang digunakan yaitu data primer dan menggunakan skala likert, penelitian ini di analisis dengan uji analisis regresi linier berganda dan menggunakan SPSS 16.0. Hasil pengujian hipotesis Uji F menunjukkan bahwa secara simultan atau bersama-sama variabel produk, promosi, harga, tempat, orang, proses dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Toko Kita di Kabupaten Lamongan. sedangkan hasil pengujian hipotesis Uji T menunjukkan bahwa secara parsial atau masing-masing variabel produk, promosi, harga, tempat, orang, proses dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Toko Kita di Kabupaten Lamongan. Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183010 DIAH AYU ANGGUN SAFITRI
Date Deposited: 08 Aug 2022 05:05
Last Modified: 08 Aug 2022 05:05
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29051

Actions (login required)

View Item View Item