PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF SYARI’AH PADA TOKO BUSANA INDOFASHION AZIZIAH BANDUNG TULUNGAGUNG

MUHAMMAD ZIDNI MUBAROQ, 12405183346 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF SYARI’AH PADA TOKO BUSANA INDOFASHION AZIZIAH BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (553kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Perspektif Syari’ah dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening Pada Toko Busana Indofashion Aziziah Bandung” ini ditulis oleh Muhammad Zidni Mubaroq, NIM. 12405183346, dengan pembimbing Prof. Dr. Agus Eko Sujianto, S.E.,M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan dunia bisnis yang saat ini semakin ketat dalam dunia fashion, dimana setiap perusahaan dituntut untuk menciptakan produk dengan kualitas terbaik serta didukung oleh pelayanan yang memuaskan. Jumlah pengunjung serta omzet yang bersifat fluktuatif menjadikan sebuah tanda tanya bagi perusahaan mengenai loyalitas pelanggan terhadap usaha tersebut. Loyalitas merupakan kesetiaan yang dimiliki oleh pelanggan pada sebuah usaha. Dengan adanya permasalahan tersebut, pemilik berupaya untuk terus meningkatkan kualitas produk serta kualitas pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan agar tercipta rasa puas serta loyalitas para pelanggan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: (1) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Indofashion Aziziah Bandung? (2) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Indofashion Aziziah Bandung? (3) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Indofashion Aziziah Bandung? (4) Bagamiana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Indofashion Aziziah Bandung? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan teknik sampling accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 65 responden yang merupakan konsumen Toko busana Indofashion Aziziah Bandung. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji analisis jalur atau path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk secara langsung tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) Kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) Kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen, (4) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Toko Busana Indofashion Aziziah Bandung. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183346 MUHAMMAD ZIDNI MUBAROQ
Date Deposited: 09 Aug 2022 08:19
Last Modified: 09 Aug 2022 08:19
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29105

Actions (login required)

View Item View Item