STRATEGI PEMASARAN TOKO KUE AFDZOL PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI DESA BENDOAGUNG KECAMATAN KAMPAK KABUPATEN TRENGGALEK

NURIN HIDAYATURROFIQ, 12402183033 (2022) STRATEGI PEMASARAN TOKO KUE AFDZOL PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI DESA BENDOAGUNG KECAMATAN KAMPAK KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (942kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (342kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (465kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Toko Kue Afdzol Pada Masa Pandemi Covid 19 di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek” ini ditulis oleh Nurin Hidayaturrofiq, NIM. 12402183033 Penelitian ini dilatar belakangi oleh keadaan pandemi covid 19 yang berdampak pada pendapatan pada sektor pendapatan dengan adanya strategi pemasaran , maka dari itu perlu adanya strategi pemasaran yang tepat supaya dapat bertahan dan mengembangkan usaha Toko Kue Afdzol dalam menghadapi persaingan antar usaha toko dan adanya masa pandemi Covid-19. Penelitian ini difokuskan pada tiga masalah, yaitu: (1) Bagaimana pelaksanaan startegi pemasaran toko kue afdzol pada masa pandemi covid 19 di desa Bendoagung kecamatan Kampak kabupaten Trenggalek?(2) Bagaimana faktor penghambat dan pendukung pelaksanaan strategi pemasaran toko kue afdzol pada masa pandemi covid 19 di desa Bendoagung kecamatan Kampak kabupaten Trenggalek? (3) Apa saja faktor yang mempengaruhi pemasaran toko kue afdzol pada masa pandemi covid 19 di desa Bendoagung kecamatan Kampak kabupaten Trenggalek?Tujuan dalam penelitian ini untuk mendeskripsikan pelaksanaan startegi pemasaran, dampak, faktor yang mempengaruhi pelaksanaan pemasaran toko kue afdzol pada masa pandemi covid 19 di desa Bendoagung kecamatan Kampak kabupaten Trenggalek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deskriptif. Data deskriptif adalah data yang diperoleh berupa kata-kata dan tindakan, yang kemudian berusaha dideskripsikan dan diinterpretasikan. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara semi terstruktur, observasi partisipan pasif dan dokumentasi. Analisis datanya menggunakan prosedur kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Sedangkan teknik pengecekan keabsahan data menggunakan kriteria derajat kepercayaan, antara lain dilakukan dengan memperpanjang pengamatan, triangulasi dan pengecekan teman sejawat. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti diantaranya yaitu: Pertama,perencanaan strategi pemasaran yang digunakan dengan mengembangkan kualitas produk, mengadakan promo harga dan dilevery orderserta promosi lewat media online. Kedua, dampak adanya covid 19 membuat penurunan pendapatan, akan tetapi setelah menggunakan stragei setidaknya mampu bertahan pada masa pandemi covid dan bisa menghadirkan produk ke konsumen dengan membuka banyak cabang. Ketiga, faktor yang mempengaruhi dari internal ada modal, karyawan dan media online yang membantu mengembangkan produk, sedangkan dari eksternal adanya bantuan dari pemerintah dan berbagai pelatihan yang dapat menu njang proses pengembangan produk. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Perbandingan Usaha

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183033 NURIN HIDAYATURROFIQ
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:47
Last Modified: 16 Aug 2022 02:47
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29107

Actions (login required)

View Item View Item