PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, LOKASI, CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET NU MART DESA GENDINGAN, KECAMATAN KEDUNGWARU, KABUPATEN TULUNGAGUNG

FENY DWI AMALIYA, 12402183140 (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, LOKASI, CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET NU MART DESA GENDINGAN, KECAMATAN KEDUNGWARU, KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (762kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (917kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (620kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Word of Mouth, Harga, Lokasi, dan Citra Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket NU Mart Desa Gendingan Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Feny Dwi Amaliya, NIM. 12402183140, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung; (2) untuk mengetahui pengaruh harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung; (3) untuk mengetahui pengaruh lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung; (4) untuk mengetahui pengaruh citra toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung; (5) untuk mengetahui pengaruh word of mouth, harga, lokasi, citra toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasinya seluruh konsumen yang berbelanja di NU Mart Desa Gendingan dengan teknik nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Pada penelitian ini menggunakan 105 sampel yang berasal dari konsumen NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Adapun metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan Uji Determinasi dengan alat olah data yaitu SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel word of mouth (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Variabel harga (X2) secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, (3) Variabel lokasi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Variabel citra toko (X4) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Variabel word of mouth, harga, lokasi, dan citra toko secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: word of mouth, harga, lokasi, dan citra toko

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183140 FENY DWI AMALIYA
Date Deposited: 11 Aug 2022 04:41
Last Modified: 11 Aug 2022 04:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29178

Actions (login required)

View Item View Item