FENY DWI AMALIYA, 12402183140 (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, LOKASI, CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET NU MART DESA GENDINGAN, KECAMATAN KEDUNGWARU, KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (762kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (917kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (874kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (751kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (620kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Word of Mouth, Harga, Lokasi, dan Citra Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket NU Mart Desa Gendingan Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Feny Dwi Amaliya, NIM. 12402183140, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung; (2) untuk mengetahui pengaruh harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung; (3) untuk mengetahui pengaruh lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung; (4) untuk mengetahui pengaruh citra toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung; (5) untuk mengetahui pengaruh word of mouth, harga, lokasi, citra toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasinya seluruh konsumen yang berbelanja di NU Mart Desa Gendingan dengan teknik nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Pada penelitian ini menggunakan 105 sampel yang berasal dari konsumen NU Mart Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Adapun metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan Uji Determinasi dengan alat olah data yaitu SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel word of mouth (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Variabel harga (X2) secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, (3) Variabel lokasi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Variabel citra toko (X4) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Variabel word of mouth, harga, lokasi, dan citra toko secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: word of mouth, harga, lokasi, dan citra toko
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183140 FENY DWI AMALIYA |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 04:41 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 04:41 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29178 |
Actions (login required)
View Item |