PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Kasus Konsumen Pengguna Jasa Yunida Wedding di Wilayah Tulungagung)

HAPPY NOVASILA MAHARANI, 12405183183 (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Kasus Konsumen Pengguna Jasa Yunida Wedding di Wilayah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Skripsi Dengan Judul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kesadaran Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Pengguna Jasa Yunida Wedding Organizer Wilayah Tulungagung) Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” yang ditulis oleh Happy Novasila Maharani, NIM 12405183183. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Dr. Rokhmat Subagiyo, M.E.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini penggunaan internet sudah tidak asing lagi untuk memasarkan suatu produk. Salah satu produk jasa Yunida Wedding Organizer. Perusahaan yang terjun dalam bidang Wedding di wilayah Tulungagung. Agar dapat bersaing dengan kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan kesadaran merek terhadap kepuasan konsumen dengan gender sebagai variabel moderasi. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: 1) Apakah citra merek berpengaruh signfikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa yunida wedding organizer?, 2) Apakah dimensi kualitas pelayanan berpengaruh signfikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa yunida wedding organizer?, 3) Apakah kesadaran merek berpengaruh signfikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa yunida wedding organizer? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner yang disebar pada pengguna jasa yunida wedding organizer Tulungagung. Data kuisioner dianalisis menggunakan SmartPLs 3.0 dengan melakukan uji validitas, uji reabilitas, uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan secara simultan memberikan hasil bahwa variabel citra merek, dimensi kualitas pelayanan dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yunida wedding organizer. Pengaruh yang diberikan 87,7%, sedangkan 12,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Implikasi teoritis dan praktisnya jika citra merek, kualitas pelayanan dan kesadaran merek meningkat, kepuasan konsumen juga akan meningkat. Kata kunci: Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Yunida Wedding Organizer

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183183 Happy Novasila Maharani
Date Deposited: 10 Aug 2022 08:31
Last Modified: 10 Aug 2022 08:31
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29283

Actions (login required)

View Item View Item