PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF SYARI’AH (Studi Kasus pada Kedai Kopi Goud Koffie Tulungagung)

NOVITA SARI PRATIWI, 12402183277 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF SYARI’AH (Studi Kasus pada Kedai Kopi Goud Koffie Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada KedaiKopi Goud Koffie Tulungagung)” ini ditulis oleh Novita Sari Pratiwi, NIM. 12402183277, dengan pembimbing Prof. Dr. H. Mujamil Qomar, S.E.,M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya persaingan kedai kopi di Tulungagung yang terbilang sangat ketat, dikarenakan jumlah kedai kopi yang sangat banyak. Memiliki beberapa pesaing potensial yang memiliki segmen dan strategi pemasaran yang sama untuk meraih minat beli konsumen. Guna meningkatkan minat beli kedai kopi maka brand image dan kualitas pelayanan perlu di perhatikan, dengan adanya permasalahan tersebut, pemilik berupaya untuk terus meningkatkan brand image serta kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen agar terciptanya rasa minat beli konsumen. Rumusan masalh dalam penelitian ini yaitu: (1) Bagaimana pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen Goud Koffie Tulungagung (2) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen Goud Koffie Tulungagung (3) Bagaimana pengaruh brand image dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen Goud Koffie Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kuantitatif asosiatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel non-probability sampling. Dengan teknik sampling accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen kedai kopi Goud Koffie Tulungagung. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasisk, uji analisis linier berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinasi (R2) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada kedai kopi Goud Koffie Tulungagung, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada kedai kopi Goud Koffie Tulungagung, (3) Brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan signifikan terhadap minat beli konsumen pada kedai kopi Goud Koffie Tulungagung. Kata kunci : brand image, kualitas pelayanan, minat beli

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402183277 NOVITA SARI PRATIWI
Date Deposited: 11 Aug 2022 07:15
Last Modified: 11 Aug 2022 07:15
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29311

Actions (login required)

View Item View Item