FIFI AYU RAHMAWATI, 12402183158 (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO DICKANA COLLECTION DESA NGUNGGAHAN KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (596kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (867kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (851kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Islami terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Dickana Collection Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Fifi Ayu Rahmawati, NIM. 12402183158, pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis ritel yang semakin ketat, terutama dari toko yang sejenis yang membuat toko semakin dituntut untuk melakukan tindakan lebih cepat dan tepat dalam menarik perhatian konsumen. Oleh karena itu, sebuah toko yang menerapkan konsep pemasaran perlu mencermati suatu perilaku konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembeliannya. Salah satu cara untuk mencapai tujuan didirikannya toko adalah dengan memahami kebutuhan konsumen atau target pasarnya serta memberikan kepuasan yang diharapkan lebih efektif dibandingkan para pesaing. Berkaitan dengan keputusan pembelian konsumen diantaranya adalah keragaman produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan Islami. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen, (3) mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen, (4) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Islami terhadap keputusan pembelian konsumen, dan (5) mengetahui pengaruh keragaman produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan Islami secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode accidental sampling dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji keabsahan data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, (3) lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, (4) kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan (5) keragaman produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan Islami secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Keragaman Produk, Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan Islami, dan Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183158 FIFI AYU RAHMAWATI |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 03:41 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 03:41 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29948 |
Actions (login required)
View Item |