PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Masyarakat Tulungagung)

RISKA AYU KUSUMA NINGSIH, 17402163501 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Masyarakat Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (693kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (811kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul ”Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Masyarakat Tulungagung)`` ini ditulis oleh Riska Ayu Kusuma Ningsih, mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, NIM. 17402163501, pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.Ag. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh kualitas produk, harga dan promosi mempunyai arti sangat penting dalam keputusan pembelian produk secara online. Apabila kualitas produk, harga dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian produk secara online konsumen cenderung akan melakukan keputusan pembelian ulang begitu juga sebaliknya. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah: 1)Apakah kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk secara online? , 2)Apakah harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk secara online?, 3)Apakah promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk secara online? 4)Apakah kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk secara online? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah masyarakat Tulungagung yang pernah melakukan keputusan pembelian secara online sejumlah 270 orang. variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan promosi dan keputusan pembelian secara online. Pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari: analisis uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas. Dan uji hipotesis terdiri dari : regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menemukan bahwa: 1) Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk secara online di Tulungagung, 2) Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk secara online di Tulungagung, 3) Promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk secara online di Tulungagung, 4) Kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh seca simultan terhadap keputusan pembelian produk secara online di Tulungagung. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi,Keputusan Pembelian, Produk

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163501 RISKA AYU KUSUMA NINGSIH
Date Deposited: 05 Sep 2022 05:27
Last Modified: 05 Sep 2022 05:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29974

Actions (login required)

View Item View Item