PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGGINYA MINAT MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN PEMBIAYAAN (Studi Kasus Di PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk KCU Malang)

NUR AFIZAH MUKHAROMAH, 12401173309 (2022) PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGGINYA MINAT MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN PEMBIAYAAN (Studi Kasus Di PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk KCU Malang). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi Terhadap Tingginya Minat Masyarakat dalam Melakukan Pembiayaan (Studi Kasus di PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk KCU Malang)” ini ditulis oleh Nur Afizah Mukharomah, NIM. 12401173309, pembimbing Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal, M.S.I. Konsep minat masyarakat adalah kecenderungan dalam diri individu untuk tertarik pada sesuatu objek atau menyenangi suatu objek. Seperti kendala yang dialami Bank Panin Dubai Syariah kurangnya anggota karena minimnya pengetahuan masyarakat tentang Bank Panin dubai syariah. Maka untuk meningkatkan jumlah anggota dilakukan promosi untuk menyebarkan informasi produk kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1)Untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap minat masyarakat menjadi anggota di Bank Panin. 2)Untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap minat masyarakat menjadi anggota di Bank Panin. 3)Untuk mengetahui pengaruh pemasaran interaktif terhadap minat masyarakat menjadi anggota di Bank Panin. 4)Untuk mengetahui pengaruh hubungan masyarakat dan publisitas terhadap minat masyarakat menjadi anggota di Bank Panin. 5)Untuk mengetahui pengaruh pemasaran langsung terhadap minat masyarakat menjadi anggota di Bank Panin. 6)Untuk mengetahui pengaruh pemasaran dari mulut ke mulut terhadap minat masyarakat menjadi anggota di Bank Panin. 7)Untuk mengetahui pengaruh penjualan personal terhadap minat masyarakat menjadi anggota di Bank Panin. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Dengan sampel sebanyak 99 nasabah di PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk KCU Malang. Analisis data menggunakan uji regresi lininer berganda dengan pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan antara iklan, promosi penjualan, pemasaran interaktif, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran langsung, pemasaran dari mulut ke mulut, dan penjualan personal dalam melakukan promosi terhadap tingginya minat masyarakat dalam melakukan pembiayaan (Studi Kasus di PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk KCU Malang). Kata kunci: Promosi, Minat Masyarakat, Pembiayaan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401173309 Nur Afizah Mukharomah
Date Deposited: 26 Aug 2022 09:11
Last Modified: 26 Aug 2022 09:11
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30060

Actions (login required)

View Item View Item