PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM PIA ETHES TRENGGALEK

TITISSARI AILMI, 12402183227 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM PIA ETHES TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM PIA ETHES TRENGGALEK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Seorang produsen ketika hendak mengeluarkan sebuah produk haruslah memperhatikan beberapa aspek penting seperti hal nya kisaran harga, kualitas, dan promosi produk tersebut agar dapat memberikan rasa puas dan juga meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas, dan promosi produk terhadap minat beli konsumen pada UMKM Kue Pia Ethes Trenggalek. Pada era digital, sangat penting bagi pelaku UMKM utuk mempelajari strategi promosi terutama dalam digital marketing untuk memperluas jangkauan promosi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif dengan teknik non probability sampling dan cara pengambilan data accidental sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan 98 sampel yang dianggap mewakili suatu populasi. Diketahui berdasarkan hasil analisis bahwa harga, kualitas, dan promosi produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada UMKM Pia Ethes Trenggalek.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183227 Titissari Ailmi
Date Deposited: 05 Sep 2022 08:10
Last Modified: 05 Sep 2022 08:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30169

Actions (login required)

View Item View Item