DELA SINDY MEYNINGSIH, 12402183404 (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA HOME INDUSTRI PENGUSAHA BESI DI KECAMATAN BESUKI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (264kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul penelitian “Strategi Bauran Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada Usaha Home Industri Pengusaha Besi di Kecamatan Besuki” yang ditulis oleh Dela Sindy Meyningsih, NIM. 12402183404, Pembimbing Dr. Ali Maulidi, AC, M.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh strategi bauran pemasaran dengan tujuan untuk meningkatkan volume penjualan usaha home industri. Home Industri bergerak pada skala kecil, dari tenaga kerja yang bukan tenaga profesional, modal yang kecil, dan produksi yang terjadi hanya saat musiman. Bauran pemasaran pada home industri memeliki beberapa strategi pemasaran diantaranya yaitu strategi produk, strategi harga, strategi lokasi, dan strategi promosi. Dari keempat strategi tersebut memiliki dampak yang cukup signifikan terhadap home industri. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui setiap strategi bauran pemasaran bekerja dan diterapkan pada home industri besi di Kecamatan Besuki. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kualitatif. Yang mana secara keseluruhan penelitian ini bergantung pada pengamatan, dan terfokus pada kegiatan-kegiatan tertentu, untuk selanjutnya dilakukan pengamatan, dokumentasi, serta mengetahui dan mengamati secara mendaam terkait gejaa keyakinan, makna, nilai, dan karakteristik umum baik secara individu maupun kelompok dalam masyarakat mengenai peristiwa-peristiwa dalam kehidupan. Kesimpulan dari penelitian ini bahwasannya Strategi Bauran Pemasaran pada usaha home industri besi di Kecamatan Besuki yakni, dengan memperhatikan target pasar maka usaha besi ini menyediakan produk kebutuhan masyarakat khususnya kalangan barang rumah tangga seperti perabot rumah dan juga. Selain itu, usaha besi ini juga memberikan harga produk sesuai dengan kualitas dari barang yang dipasarkan. Kata Kunci: Home Industri, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Volume Penjualan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183404 Dela Sindy Meyningsih |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 04:18 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 04:18 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30797 |
Actions (login required)
View Item |