ANALISIS PENGARUH FAKTOR LOKASI, MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT NASABAH DI KSPPS BMT RIZQONA IKABU TAMBAKBERAS JOMBANG

TRIA RIZKY PURWANITA, 12401183067 (2022) ANALISIS PENGARUH FAKTOR LOKASI, MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT NASABAH DI KSPPS BMT RIZQONA IKABU TAMBAKBERAS JOMBANG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (439kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (712kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Pengaruh Faktor Lokasi, Marketing, Keragaman Produk, dan Reputasi Terhadap Minat Nasabah di KSPPS BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang” ini ditulis oleh Tria Rizky Purwanita, NIM. 12401183067. Dibimbing oleh Prof. Dr. Ngainun Naim, M.HI. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan jasa keuangan syariah yang seiring berjalannya waktu semakin pesat, namun perkembangan ini belum dibarengi dengan minat masyarakat untuk menggunakan produk-produk yang berlandasakan syariah islam. Salah satu oragnisasi keuanagn yang menggunanakan produk-produk berlandasakan syariat islam adalah Baitul Mall Wat Tamwil (BMT). Tujuan: (1) Untuk mengetahui apakah faktor lokasi berpengaruh terhadap minat nasabah di KSPPS BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang, (2)Untuk mengetahui apakah faktor marketing berpengaruh terhadap minat nasabah di KSPPS BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang,(3)Untuk mengetahu apakah faktor keragaman Produk berpengaruh terhadap minat nasabah di KSSPS BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang,(4)Untuk mengetahui apakah faktor reputasi berpengaruh terhadap minat nasabah di KSPPS BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan sumber data diperoleh dari penyebaran kuisioner. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah menggunakan rumus Slovin, dengan menggunakan sampel sebanyal 54 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel lokasi dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah di KSPPS BMT Rizqona IKABU Tamabkberas Jombang. sedangkan variabel marketing dan keragaman produk menunjukkan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat nasabah di KSPPS BMT Rizqona IKABU Tambakberas Jombang. Kata kunci: Lokasi, Marketing, Keragaman Produk, Reputasi, Minat Nasabah BMT.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401183067 TRIA RIZKY PURWANITA
Date Deposited: 10 Nov 2022 07:17
Last Modified: 10 Nov 2022 07:17
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31459

Actions (login required)

View Item View Item