LUTFI FAJAR ROHMANSYAH, 17402163101 (2022) STRATEGI E-MARKETING TERHADAP KONSISTENSI PELANGGAN DALAM MENJAGA LOYALITAS KONSUMEN PADA MINUMAN FRIENCHISE DI TULUNGAGUNG (Studi Kasus Nyoklat Klasik Bu Dendy). [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (646kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (288kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (117kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (509kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (155kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul, “Strategi E-marketing terhadap konsistensi pelanggan dalam menjaga loyalitas konsumen pada minuman Frienchise di Tulungagung (Studi kasus Nyoklat klasik Bu Dendi)” yang ditulis oleh Lutfi Fajar Rohmansyah, NIM. 17402163101, pembimbing Bapak Refki Rusyadi M.Pd.I. Penelitian ini dilator belakangi oleh seorang pengusaha tentunya kita tidak mau usaha yang kita jalankan tidak berjalan sebagaimana mestinya dan tidak dapat terhindar dengan yang namanya persaingan. Pengusaha harus memperhatikan daya saing yang berada pada pasarnya yang mempengaruhi konsumen, strategi e-marketing pengusaha yang diterapkan dalam menghadapi daya saing terhadap konsumen tentunya patut diperhitungkan dan diterapkan. Maka dari itu peneliti mengangkat Strategi Emarketing terhadap konsistensi pelanggan dalam menjaga loyalitas konsumen pada minuman Frienchise di Tulungagung (Studi kasus Nyoklat klasik Bu Dendi) pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Satu Tulungagung. Teknik yang digunakan dalam pengambilan data pada penelitian ini adalah dokumentasi, observasi, dan wawancara. Pengambilan data diperoleh dari pelanggan Nyoklat klasik dan pemilik Nyoklat klasik sendiri. Tahap selanjutnya, data yang diperoleh disajikan dan dipaparkan sebagaimana mestinya. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini yaitu, strategi e-marketing yang digunakan yaitu manarik rasa penasaran minat konsumen terhadap produk dengan menggunakan strategi Marketing inbound, dan sosial media sebagai media pemasaran produk untuk menarik konsumen yang berupa postingan gambar atau video. Kata Kunci: Strategi e-Marketing, Konsumen, Daya Saing.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 17402163101 Lutfi Fajar Rohmansyah |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 07:42 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 07:42 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31507 |
Actions (login required)
View Item |