STRATEGI E-MARKETING TERHADAP KONSISTENSI PELANGGAN DALAM MENJAGA LOYALITAS KONSUMEN PADA MINUMAN FRIENCHISE DI TULUNGAGUNG (Studi Kasus Nyoklat Klasik Bu Dendy)

LUTFI FAJAR ROHMANSYAH, 17402163101 (2022) STRATEGI E-MARKETING TERHADAP KONSISTENSI PELANGGAN DALAM MENJAGA LOYALITAS KONSUMEN PADA MINUMAN FRIENCHISE DI TULUNGAGUNG (Studi Kasus Nyoklat Klasik Bu Dendy). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (646kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (288kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (117kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (509kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul, “Strategi E-marketing terhadap konsistensi pelanggan dalam menjaga loyalitas konsumen pada minuman Frienchise di Tulungagung (Studi kasus Nyoklat klasik Bu Dendi)” yang ditulis oleh Lutfi Fajar Rohmansyah, NIM. 17402163101, pembimbing Bapak Refki Rusyadi M.Pd.I. Penelitian ini dilator belakangi oleh seorang pengusaha tentunya kita tidak mau usaha yang kita jalankan tidak berjalan sebagaimana mestinya dan tidak dapat terhindar dengan yang namanya persaingan. Pengusaha harus memperhatikan daya saing yang berada pada pasarnya yang mempengaruhi konsumen, strategi e-marketing pengusaha yang diterapkan dalam menghadapi daya saing terhadap konsumen tentunya patut diperhitungkan dan diterapkan. Maka dari itu peneliti mengangkat Strategi Emarketing terhadap konsistensi pelanggan dalam menjaga loyalitas konsumen pada minuman Frienchise di Tulungagung (Studi kasus Nyoklat klasik Bu Dendi) pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Satu Tulungagung. Teknik yang digunakan dalam pengambilan data pada penelitian ini adalah dokumentasi, observasi, dan wawancara. Pengambilan data diperoleh dari pelanggan Nyoklat klasik dan pemilik Nyoklat klasik sendiri. Tahap selanjutnya, data yang diperoleh disajikan dan dipaparkan sebagaimana mestinya. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini yaitu, strategi e-marketing yang digunakan yaitu manarik rasa penasaran minat konsumen terhadap produk dengan menggunakan strategi Marketing inbound, dan sosial media sebagai media pemasaran produk untuk menarik konsumen yang berupa postingan gambar atau video. Kata Kunci: Strategi e-Marketing, Konsumen, Daya Saing.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163101 Lutfi Fajar Rohmansyah
Date Deposited: 22 Nov 2022 07:42
Last Modified: 22 Nov 2022 07:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31507

Actions (login required)

View Item View Item