STRATEGI UD BOJANA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN TRANSPORTASI (Studi Kasus UD.Bojana Motor Blitar)

SITI KHOTIMAH, 12405183164 (2022) STRATEGI UD BOJANA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN TRANSPORTASI (Studi Kasus UD.Bojana Motor Blitar). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi UD Bojana Dalam Menghadapi persaingan transportasi ( Studi kasus UD Bojana Motor Blitar)” ini ditulis oleh Siti Khotimah, NIM. 12405183164, jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh Perlu adanya penerapan strategi yang matang agar UD. Bojana Motor Blitar tetap bisa bersaing dengan penyedia jasa transportasi lainya. Penerapan strategi yang digunakan nantinya juga mempengaruhi keberlangsungan UD. Bojana Motor Blitar itu sendiri Adapun Tujuan penelitian ini adalah (1)Untuk mengetahui Bagaimana strategi UD. Bojana Blitar dalam menghadapi persaingan transportasi pada masa pandemic. (2) Untuk mengetahui Bagaimana kendala yang dihadapi oleh UD. Bojana Blitar dalam menghadapi persaingan transportasi. (3) untuk mengetahui Bagaimana solusi yang diberikan oleh UD Bojana Blitar dalam menghadapi persaingan transportasi Hasil dari penelitian ini adalah (1) Strategi UD. Bojana Blitar dalam menghadapi persaingan transportasi yaitu a. Upaya-upaya dalam persaingan dan mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan trasnportasi pada masa pandemi b. Adanya Pelatihan /Keterampilan yang UD Bojana berikan kepada karyawan bagian bengkel (2) Kendala yang dihadapi oleh UD. Bojana Blitar yaitu kami kesulitan mendapat pelanggan, itu dikarenakan adanya pembatasan di setiap wilayah dan pemerintah melarang para warganya untuk beraktivitas seperti biasanya itu berimbas pada pendapatan yang berimbas besar pada pendapatan bojana. Meskipun kita melakukan berbagai promosi lewat sosmed itu tidak memberikan imbas terhadap bojanan, saya sadari ini semua memang karena adanya wabah jadi semua sector ekonomi mengalami penurunan apalagi pada sector travel ini sangat berdampak besar. (3) Solusi dalam menghadapi persaingan transportasi yaitu a. Adanya berbagai macam promo open trip b. Memperbaiki menejemen terlebih dahulu, menghentikan hutang. membuat pasar agar tahun depan bisa di tembus, mulai berbenah lagi setelah wabah selesai. c. Memiliki cadangan dana yang lain atau memiliki pendapatan lain selain di travel seperti contoh toko onderdil d. Kita tidak mau terbebani akan beban hutang e. tetap bertahan menjalankan pekerjaan namun dengn cara yang aman f. Membuka trayek baru yaitu trayek local seperti Blitar-Pekanbaru g. Memberikan pelayana yang terbaik kami. Kata kunci: Strategi, Persaingan Transpotrasi, Pemasaran Transportasi, Ud Bojana.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183164 SITI KHOTIMAH
Date Deposited: 16 Dec 2022 01:55
Last Modified: 16 Dec 2022 01:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31773

Actions (login required)

View Item View Item