GANDUNG ROCHMAN YUANSYAH, 12405183357 (2022) STRATEGI BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEGO BABAT MBAKYU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (169kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya perkembangan bisnis kuliner yang semakin pesat salah satunya adalah bisnis kuliner Sego Babat Mbakyu Tulungagung yang menjual berbagai olahan babat masakan khas Madura. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah: 1) Bagaimana perencanaan strategi Brand Image, Store Atmosphere dan kualitas pelayanan dalam menentukan keputusan pembelian di Sego Babat Mbakyu Tulungagung? 2) Bagaimana implementasi strategi Brand Image, Store Atmosphere dan kualitas pelayanan dalam menentukan keputusan pembelian di Sego Babat Mbakyu Tulungagung? 3) Bagaimana evaluasi strategi Brand Image, Store Atmosphere dan kualitas pelayanan dalam menentukan keputusan pembelian di Sego Babat Mbakyu Tulungagung? Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti untuk penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Kemudian teknik analisa data yang digunakan peneliti adalah kondensasi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Perencanaan strategi Brand Image, Store Atmosphere dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Sego Babat Mbakyu guna mencapai keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen adalah mengidentifikasi target pelanggan, menentukan tujuan akhir bisnis, membentuk citra merek, dan mengembangkan atau menginformasikan pesan utama pemasaran dan menyesuaikan target pelanggan, merencanakan tata letak dekorasi agar ruangan menjadi senyaman mungkin, dan mempertimbangkan pelayanan mereka berdasarkan kemampuan karyawan untuk membantu pelanggan, keyakinan dan empati kepada pelanggan. 2) Implementasi strategi Brand Image, Store Atmosphere dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Sego Babat Mbakyu guna mencapai keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen adalah membuat iklan atau promosi, sosialisasi produk dan pemberian sampel produk, mendesain tempat agar nyaman bagi pengunjung, mengatur tata cahaya dan suhu ruang, serta melakukan pelayanan dengan cepat, keyakinan dan empati kepada pelanggan. 3) Evaluasi strategi Brand Image, Store Atmosphere dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Sego Babat Mbakyu guna mencapai keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen adalah memberikan masukan untuk kelanjutan, perluasan dan penghentian program, memberi masukan untuk memodifikasi program, memperoleh informasi tentang faktor pendukung dan penghambat program, mengevaluasi suasana toko, wewangian, suhu udara, pencahayaan dan tata letak, serta kecepatan dalam pelayanan, kemudahan pelanggan dalam menyampaikan keluhan, penampilan karyawan, pemberian diskon, sikap simpatik yang dilakukan oleh karyawan. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Strategi
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183357 Gandung Rochman Yuansyah |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 02:23 |
Last Modified: | 19 Dec 2022 02:23 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31789 |
Actions (login required)
View Item |