PENGARUH LOKASI,KUALITAS PRODUK,DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RUANG LUANG COFFEE TRENGGALEK

ANNISA YULIACIPTA, 12405193015 (2023) PENGARUH LOKASI,KUALITAS PRODUK,DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RUANG LUANG COFFEE TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (294kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (895kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (901kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek” yang ditulis oleh Annisa Yuliacipta, NIM 12405193015, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, pembimbing Wahyu Dwi Warsitasari, M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa permasalahan tentang strategi pemasaran yang ada pada coffee shop. Banyaknya coffee shop yang ada menyebabkan persaingan yang ketat, adanya kesamaan produk, dan kesamaan dalam menyajikan store atmosphere menimbulkan minat beli konsumen yang tinggi pada suatu coffee shop. Konsumen sebelum berkunjung di coffee shop pasti memikirkan tentang bagaimana lokasi pada coffee shop yang akan dituju, bagaimana kualitas produk pada coffee shop tersebut, dan bagaimana store atmosphere pada coffee shop tersebut. Dari ketiga faktor tersebut menjadikan acuan konsumen untuk berkunjung pada suatu coffee shop. Minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek masih terbilang fluktuatif, hal ini dapat dilihat dari data penjualan pada bulan Oktober 2021-September 2022. Oleh karena itu perlu adanya lokasi, kualitas produk, dan store atmosphere dapat dikelola dengan baik agar minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek mengalami peningkatan. Adapun tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk, dan store atmosphere secara simultan terhadap minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek. (2) untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek. (3) untuk mengetahui kualitas produk pada Ruang Luang Coffee Trenggalek. (4) untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan sampel sebanyak 150 responden dari konsumen Ruang Luang Coffee Trenggalek. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Dan menganalisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari pengujian tersebut diperoleh hasil bahwa secara simultan (1) lokasi, kualitas produk dan store atmopshere berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek. Secara parsial (2) lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek. (3) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek. (4) store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada Ruang Luang Coffee Trenggalek. Kata kunci: lokasi, kualitas produk, store atmosphere, minat beli konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Yuliacipta Annisa
Date Deposited: 07 Feb 2023 07:43
Last Modified: 07 Feb 2023 07:43
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32685

Actions (login required)

View Item View Item