PENGARUH SERVICE QUALITY, COSTUMER VALUE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT KEPUASAAN NASABAH TABUNGAN (Studi Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Tulungagung)

DEVI AYU SETYAWATI, 12401183228 (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, COSTUMER VALUE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT KEPUASAAN NASABAH TABUNGAN (Studi Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (582kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (525kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Service Quality, Costumer Value Dan Experiential Marketing Terhadap Tingkat Kepuasaan Nasabah Tabungan (Study Pada Bank Muamalat KCP Tulungagung)” yang ditulis oleh Devi Ayu Setyawati, NIM. 12401183228, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Muhamad Aqim Adlam, M.E.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan perbankan di Indonesia sangatlah pesat, khususnya di daerah Tulungagung. Dalam rangka meningkatkan jumlah nasabah penabung, maka Bank Muamalat KCP Tulungagung selalu berupaya untuk melayani kebutuhan nasabahnya dengan meningkatkan pelayanan dan pemasaranya. Selain itu hal yang harus di perhatikan yaitu penilaian nasabah atau biasa disebut juga Costumer Value terhadap produk tabungan yang diberikan. Jika Costumer Value masyarakat baik maka citra perusahaan juga akan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Service Quality, Costumer Value Dan Experiential Marketing Terhadap Tingkat Kepuasaan Nasabah Tabungan (Study Pada Bank Muamalat KCP Tulungagung). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebar pada responden nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung sebanyak 100 responden. Data kuesioner dianalisis menggunakan SPSS 25.0 dengan melakukan beberapa tahap uji analisis data, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t dan F) dan koefisien determinasi Pengujian Hipotesis menggunakan uji t parial menunjukkan bahwa variabel variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Kepuasaan Nasabah Tabungan, Costumer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Kepuasaan Nasabah Tabungan, dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Kepuasaan Nasabah Tabungan. Kemudian uji Simultan mendapatkan hasil bahwa Service Quality, Costumer Value Dan Experiential Marketing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Kepuasaan Nasabah Tabungan (Study Pada Bank Muamalat KCP Tulungagung). Kata Kunci: Service Quality, Costumer Value, Experiential Marketing, Tingkat Kepuasaan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bank Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163120 Arju Jannah
Date Deposited: 08 Feb 2023 02:01
Last Modified: 08 Feb 2023 02:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32708

Actions (login required)

View Item View Item