PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, CITRA MERK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI BALAI DESA SUKOWIYONO TULUNGAGUNG

CHAVID ICHSAN RAHMADI, 12402183128 (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, CITRA MERK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI BALAI DESA SUKOWIYONO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Keragaman Produk, Citra Merek dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Kopi BD Sukowiyono Tulungagung” yang ditulis oleh Chavid Ichsan Rahmadi, NIM. 12402183128, dengan dosen pembimbing Ibu Wahyu Dwi Warsitasari, M. Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ramainya usaha sejenis warung kopi maupun kedai di setiap sudut daerah Tulungagung, Jawa Timur. Budaya ngopi di Tulungagung menjadi rutinitas masyarakat sebagai tempat santai, bertemu dan juga bekerja sehingga peningkatkan jumlah usaha warung kopi semakin meningkat. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh secara simultan variabel keragaman produk, citra merek dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Warkop BD Sukowiyono Tulungagung, (2) pengaruh keragaman produk terhadap kepuasan konsumen, (3) pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, (4) pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif jenis asosiatif, dengan populasi adalah konsumen warkop BD Sukowiyono Tulungagung, Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya sehingga digunakan teknik penarikan jumlah sampel diambil dari rumus Lameshow dan diperoleh sampel 100 responden pengunjung Warkop BD Sukowiyono, sumber data primer yang digunakan adalah angket dengan pengukuran skala likert. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik insidental sampling yaitu pengambilan data berdasarkan siapa saja yang secara kebetulan bertemu dan cocok dijadikan responden dan analisis hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Secara bersama sama atau simultan diketahui keragaman produk, citra merek dan lokasi berpengarruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini karena di Warkop BD Sukowiyono memiliki keunikan produk yang tidak dimiliki oleh empat lain, jenis jajanan sundukan yang sangat beranega ragam, (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warkop BD Sukowiyono yang artinya warkop sudah berhasil membangun persepsi baik dari masyarakat (4) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, karena berada di lokasi strategis dan bersebelahan dengan balai desa pusat keramaian agenda desa dan lalu lalang masyarakat. Kata kunci : Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Keragaman Produk,, Lokasi

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402183128 CHAVID ICHSAN RAHMADI
Date Deposited: 13 Feb 2023 01:44
Last Modified: 13 Feb 2023 01:44
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32791

Actions (login required)

View Item View Item