ANA RIJEKI SABIYATUNNADHIF, 2823123010 (2016) PENGARUH INTERNET BANKING, MOBILE BANKING, DAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (761kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (373kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Download (755kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (179kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Internet Banking, Mobile Banking, dan Automatic Teller Machine/ATM Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Tulungagung” ini ditulis oleh Ana Rijeki Sabiyatunnadhif, NIM. 2823123010, pembimbing Muhammad Aswad, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pesatnya pengguna internet. Hal ini disebabkan karena meningkatnya kebutuhan masyarakat. Salah satu kebutuhan masyarakat akan penggunaan internet yaitu kebutuhan terhadap fasilitas bank yang dapat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi. Dengan kualitas fasilitas bank yang baik dapat mempengaruhi kepuasan nasabah. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah layanan internet banking berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Muamalat Tulungagung?(2) Apakah layanan mobile banking berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Muamalat Tulungagung? (3) Apakah layanan ATM berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Muamalat Tulungagung? (4) Apakah layanan internet banking, mobile banking, dan ATM berpengaruh secara simultan terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Muamalat Tulungagung?. Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengeruh signifikan Internet Banking, Mobile Banking, dan Automatic Teller Machine/ATM Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Tulungagungbaik secara parsial (individu) maupun simultan (bersama-sama). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan metode simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan memenuhi uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Internet Banking berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Tulungagung, Mobile Bangking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Tulungagung, dan Automatic Teller Machine/ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Tulungagung. Secara simultan Internet Banking, Mobile Banking, dan Automatic Teller Machine/ATM berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Tulungagung. Kata kunci: Kepuasan Nasabah, Internet Banking, Mobile Banking, dan Automatic Teller Machine/ATM
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 2823123010 ANA RIJEKI SABIYATUNNADHIF |
Date Deposited: | 01 Aug 2016 06:28 |
Last Modified: | 01 Aug 2016 06:28 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/3410 |
Actions (login required)
View Item |