STRATEGI MARKETING CAFE DE CLASSE GELATO AND COFFEE KOTA BLITAR

SELVIA YULI AZIJAH, 12305173014 (2023) STRATEGI MARKETING CAFE DE CLASSE GELATO AND COFFEE KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
FILE REPO Done.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dasawarsa kini strategi pemasaran atau marketing terhadap produk tertentu makin hari semakin ketat dan meningkat persaingannya. Fenomena ini berdampak bagi pelaku bisnis dan perusahaan, untuk terus melakukan terobosan terbaru demi mengikuti pasar yang terus berubah. Salah satu jenis strategi marketing tersebut yaitu dengan memaksimalkan penggunaan akses media, di mana jangkauan media sangat mempermudah pebisnis memperkenalkan, menjalin hingga menciptakan interaksi komunikasi kepada masyarakat luas atau konsumen terkait eksistensi dan produk yang dihasilkan. Penelitian ini membahas tentang strategi pemasaran komunikasi digital dengan menggunakan media digital yang dilakukan oleh cafe de Classe Gelato and Coffee di kota Blitar dalam membangun brand image cafe tersebut melalui analisis 4P (Product, Price, Place, Promotion) pada penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan menggunakan analisis isi melalui website dan akun instagram De Classe Gelato and Coffee dalam mengkajinya. Peneliti mengambil topik ini, karena de CLASSE Gelato and Coffee merupakan cafe yang memiliki daya tarik tersendiri dibanding dengan cafe lain dari segi tema makanan sampai dengan desain cafe. Keywords: strategi marketing, analisis 4P (Product, Price, Place, Promotion), media digital

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Selvia 12305173014 SELVIA YULI AZIJAH
Date Deposited: 08 May 2023 07:38
Last Modified: 08 May 2023 07:38
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35129

Actions (login required)

View Item View Item