PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUSU MAK TAM CABANG PRAMBON

ARIE BAGUS PERMADI, 12405193103 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUSU MAK TAM CABANG PRAMBON. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (175kB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (132kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
9. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingginya pembelian susu racik di karesidenan kediri dan semakin menjamurnya bisnis kedai susu racik yang ditandai dengan dengan meningkatnya cabang usaha susu racik yang semakin luas. Citra dan kepercayaan terhadap merek Mak Tam membuat konsumen tetap terikat dengan produk tersebut dan membelinya, konsumen rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan produk dari Mak Tam, tingginya kesadaran merek oleh konsumen tak luput dari berkembangnya bisnis susu racik Mak Tam. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji pengaruh brand image (citra merek) secara signifikan terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam. 2) Untuk menguji pengaruh brand awareness (kesadaran merek) secara signifikan terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam. 3) Untuk menguji pengaruh brand image dan brand awareness secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif bertujuan mengetahui hubungan sebab akibat antara variabel bebas dengan variabel terikat. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan teknik probability sampling dengan pendekatan simple random sampling sehingga dalam pengambilan sampel lebih objektif karena dilakukan secara acak tanpa membedakan baik buruknya sampel. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dimana responden adalah konsumen susu racik Mak Tam yang tinggal di daerah Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji f) menggunakan aplikasi SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam. 2) Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam. 3) Brand image dan brand awareness secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam. Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian, Mak Tam

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193103 Arie Bagus Permadi
Date Deposited: 14 Jun 2023 02:55
Last Modified: 14 Jun 2023 02:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/36383

Actions (login required)

View Item View Item