PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, HARGA, SELERA KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RAMBAK KULIT SAMI ASRI SEMBUNG TULUNGAGUNG

SAFNA ROFI'AH, 12405193168 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, HARGA, SELERA KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RAMBAK KULIT SAMI ASRI SEMBUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (551kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga, Selera Konsumen, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Kulit Sami Asri Sembung Tulungagung” ini ditulis oleh Safna Rofi’ah, NIM. 12405193168, pembimbing oleh Nadia Roosmalita Sari, S. Pd., M. Kom. Keputusan pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat diantara industri kerupuk rambak di Sembung Tulungagung. Hal utama agar perusahaan dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar. Maka, digital marketing, kualitas produk, harga, selera konsumen, dan kualitas pelayanan harus diperbaiki dan ditingkatkan. Mengingat perusahaan harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh konsumen agar konsumen tetap memutuskan untuk membeli produk tersebut dan tidak beralih. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) Untuk menguji pengaruh digital marketing, kualitas produk, harga, selera konsumen, dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian kerupuk rambak kulit Sami Asri Sembung Tulungagung (2) Untuk menguji pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian kerupuk rambak kulit Sami Asri Sembung Tulungagung (3) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kerupuk rambak kulit Sami Asri Sembung Tulungagung (4) Untuk menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian kerupuk rambak kulit Sami Asri Sembung Tulungagung (5) Untuk menguji pengaruh selera konsumen terhadap keputusan pembelian kerupuk rambak kulit Sami Asri Sembung Tulungagung (6) Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian kerupuk rambak kulit Sami Asri Sembung Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari 100 responden konsumen kerupuk rambak kulit Sami Asri Sembung Tulungagung yang telah melakukan pembelian minimal satu kali. Selanjutnya, data kuesioner dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil pengujian pada uji F menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) variabel digital marketing, kualitas produk, harga, selera konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian pada uji t menunjukkan bahwa (1) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) selera konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Digital Marketing, Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Selera Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Customer
Ekonomi > Harga
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Produksi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193168 SAFNA ROFI'AH
Date Deposited: 03 Jul 2023 07:13
Last Modified: 03 Jul 2023 07:13
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/36703

Actions (login required)

View Item View Item